Find Us On Social Media :

'Biasanya Bikin Nasi Kuning', Jarang Gelar Pesta Ulang Tahun untuk Bilqis, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Rela Jebol 3 Ballroom Hotel Mewah untuk Bahagiakan sang Anak

By Daniel Ahmad, Minggu, 9 Januari 2022 | 17:05 WIB

Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Ayah Rozak, dan Assyifa Nuraini saat ditemui usai menggelar pesta ulang tahun di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ayu Ting Ting baru saja menggelar pesta ulang tahun sang putri, Bilqis Khumairah Razaq, di Margo Hotel, Depok.

Tidak tanggung-tanggung, di acara tersebut Ayu Ting Ting menyewa tiga ballroom sekaligus untuk menyesuaikan kapasitas dengan tamu undangan yang hadir.

Ayu Ting Ting menceritakan proses persiapan pesta untuk Bilqis yang menurutnya digelar secara serba dadakan tersebut.

"Ya Allah ini mendadak banget deh. Tadinya kita mau ngerjain di rumah. Cuman saya mikir, ngundang banyak temen Bilqis kasihan kan," kata Ayu Ting Ting saat ditemui setelah acara, Minggu (9/1/2022).

"Agak sempit, panas, jadi saya bilang ke Ibu, gimana kalau di Margo aja, tapi gak bisa satu ballroom. Terus kira-kira cukup gak yah sama keluarga? Ya udah tambah deh, dua ballroom," sambungnya menjelaskan.

Ayu memang sempat khawatir ruangan yang disediakan tidak cukup untuk para tamu.

Oleh karenanya, host program Brownis itu rela untuk menyewa tiga ballroom sekaligus.

Walau persiapan digelar secara dadakan, sang biduan sendiri sangat bersyukut karena ada lingkaran yang cukup mendukung.

"Dua kecil-kecilan, ah mikir lagi pakai main-mainan, 'Gak bisa nih, Bu Ayu, dua ballroom.' Jadi kita jebol tiga ballroom. 'Ya udah deh, Pak, jebol tiga ballroom.' Udah itu mah dadakan semua," paparnya menjelaskan.

"Untung tim mah cepet dibantu, sahabat saya suka wedding, jadi ya udah mereka yang rapiin semua," tuturnya menyampaikan.

Baca Juga: Di Perayaan Ulang Tahun Putri Kesayangannya, Ayu Ting Ting Persembahkan Kado Spesial untuk Bilqis Khumairah Razak