Find Us On Social Media :

'Nak, Bunda Masih Jauh dari Kata Sempurna', Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Tangis saat Panjatkan Doa untuk Baby L di Hadapan Rizky Billar

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 9 Januari 2022 | 17:40 WIB

Lesti Kejora panjatkan doa untuk Baby L di Hadapan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Air mata Lesti Kejora tumpah saat panjatkan doa untuk anak pertamanya dengan Rizky Billar, yakni Baby L.

Seperti yang diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini telah mengungkap wajah dan nama Baby L kepada publik.

Rasa penasaran publik terhadap sosok anak pertama pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, yakni Baby L pun seketika terbayar sudah.

Pasalnya, sejak lahir pada 26 Desember lalu, baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora masih enggan mengungkap wajah jenis kelamin Baby L.

Namun, pada Sabtu (8/1/2022), terungkap sudah bahwa anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar berjenis kelamin laki-laki.

Selain itu, terungkap juga nama lengkap Baby L, yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Tak hanya menunjukkan wajah dan nama buah hatinya, Lesti Kejora pun juga memanjatkan doa tulus untuk Baby L.

Ia bahkan tak kuasa menahan tangisnya saat mengenang perjuangannya saat mengandung hingga melahirkan sang putra.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Sabtu (8/1/2022), Lesti Kejora mengaku bersyukur atas kehadiran Baby L dalam hidupnya.

"Alhamdulillah, masya Allah, Allah kasih kepercayaan buat Dedek, menitipkan malaikat kecil yang masya Allah saleh sekali," kata Lesti Kejora.

Baca Juga: 'Kenapa Lo Baper?' Mendadak Dikirimi Pesan oleh Rizky Billar Gegara Diduga Tuding sang Pesinetron Jadi Simpanan Waria, Satria Kini Beri Pengakuan Mengejutkan Perihal Suami Lesti Kejora