Find Us On Social Media :

Selalu Ada untuk sang Cucu saat Ayu Ting Ting Sedang Sibuk Bekerja, Begini Siasat Ayah Rozak dan Umi Kalsum ketika Bilqis Tanyakan Sosok Ayah

By Daniel Ahmad, Minggu, 9 Januari 2022 | 19:30 WIB

Umi Kalsum dan Ayah Rozak saat ditemui di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Abdul Rozak dan Umi Kalsum menjadi orang yang paling dekat sehari-hari dengan Bilqis Khumairah Razak saat Ayu Ting Ting sedang sibuk bekerja.

Rupanya, Abdul Rozak suka memberikan dukungan secara moril kepada Bilqis untuk terus menguatkan Ayu Ting Ting yang merupakan orang tua tunggal.

"Ayah bilang, 'Bunda strong, Bilqis juga harus strong," kata pria yang akrab disapa Ayah Ojak saat ditemui di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Ayah Ojak mengaku tidak memiliki cara khusus untuk menjelaskan posisi ayah di keluarganya.

Menurut suami Umi Kalsum itu, Bilqis sudah cukup memahami bahkan sudah tidak pernah meminta sosok ayah lagi seperti beberapa tahun lalu

"Bilqisnya udah tahu sih ya," ungkap Ayah Ojak.

"Enggak, dia cuma, 'Udah Bunda, kita berdoa aja, strong'. Kalau dulu pernah minta, sekarang enggak," paparnya menjelaskan.

Melihat perkembangan Bilqis yang usianya kini menginjak delapan tahun, Ayah Rojak mengucap rasa sykurnya.

Dengan kesibukan Ayu yang padat, tugasnya sebagai kakek dan nenek untuk menjaga Bilqis terasa sangat berguna.

"Seneng banget, bersyukur banget pastinya ya. Bundanya dikasih kesehatan, kita yang ngurusin juga panjang umur biar bisa ngedampingin dia terus. Karena kan bundanya sibuk," papar Ayah Ojak menjelaskan.

Baca Juga: 'Masa Emaknya Suruh Kerja Mulu', Bilqis Sudah Jarang Pertanyakan Calon Ayah Baru, Ayu Ting Ting Mulai Agak Khawatir