Find Us On Social Media :

'Memang Saya Concern Sekali', Mengaku Sempat Khawatir, Krisdayanti Monitor Terus Kondisi Aurel Hermansyah Sepulang dari Turki

By Daniel Ahmad, Minggu, 9 Januari 2022 | 21:06 WIB

Krisdayanti saat ditemui di Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Krisdayanti berupaya untuk terus salalu menanyakan kabar terkini sang putri yang sedang mengandung, Aurel Hermansyah.

Menurut Krisdayanti, belakangan Aurel Hermansyah sering curhat soal kondisi fisik yang sering lelah layaknya perempuan hamil pada umumnya.

"Memang kondisinya dia cepat capek dan dia mengeluh, 'Aku nggak ngapa-ngapain, Mi. Tapi kenapa aku capek?’" kata Krisdayanti saat ditemui di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggi (9/1/2022).

"Iya, beda kalau perempuan hamil itu bawa badannya saja sudah susah ya," sambungnya menambahkan.

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah memang baru saja menghabiskan waktu liburan bersama suami, Atta Halilintar dan keluarga, di Turki.

Karena kasus Covid-19 yang begitu meningkat di dataran Eropa dan luar negeri lainnya, wajar jika Krisdayanti itu khawatir dengan kondisi anaknya

Sebelum putri pertama dari hasil pernikahan bersama Anang Hermansyah itu mendarat di Jakarata, Krisdayanti memang tak menyangkal perasaan takut yang melanda suasana hatinya

"Walaupun banyak asisten yang berangkat tapi kan juga meletihkan kan, belum lagi 19 jam perjalanan," tutur pelantun 'Menghitung Hari' itu menyampaikan.

"Jadi saya memang concern sekali terhadap kesehatan Aurel dan Alhamdulillah sampai (Jakarta)" terang Krisdayanti menyatakan.

Tidak berhentinya berkomunikasi dengan Aurel, Krisdayanti menyebut bahwa putrinya kini sedang menjalani karantina dan istirahat total di Hotel Sahid, Jakarta.

Baca Juga: Melepas Rindu Temani Krisdayanti Ngantor di DPR RI Usai Setahun LDR, Netizen Malah Salfok dengan Bagian Tubuh Istri Raul Lemos!