Find Us On Social Media :

Komunikasi Tiap Hari, Krisdayanti Beberkan Kabar Terkini Kondisi Ashanty yang Sedang Menjalani Karantina

By Daniel Ahmad, Minggu, 9 Januari 2022 | 21:24 WIB

Krisdayanti saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Krisdayanti menyampaikan kondisi terkini Ashanty yang sedang berada di rumah sakit karena wajib karantina sepulang dari Turki.

Bertukar informasi setiap hari dengan Ashanty, Krisdayanti menyebut bahwa Istri Anang Hermasnyah itu sekarang baik-baik saja.

"Sudah tiap hari (komunikasi sama Ashanty)," kata Krisdayanti ketika ditemui di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

"Pokoknya sehat ya, semangat ngobrol seperti biasa," sambungnya menambahkan.

Untuk kabar Ashanty yang terpapar virus corona seperti yang dimaksudkan, istri Raul Lemos ini sebenarnya hanya tahu dari media.

Krisdayanti berpendapat, hal tersebut merupakan wajar karena kondisi tubuh seseorang berbeda-beda apalagi usai berpergian dari luar negeri.

"Nah baru saya tahu dari berita, dari media kalau Ashanty positif COVID-19. Jadi, memang ya tidak bisa dipungkiri memang kondisi orang, kondisi badan manusia beda-beda gitu ya," tutur Krisdayanti menyampaikan.

"Jadi ada yang sehat, ada yang nggak kelihatan, ada yang nggak terindikasi sakit apa pun tapi mungkin terkontaminasi akibat mutasi di pesawat dan lain-lain, itu kan bisa terjadi," jelas Krisdayanti menyatakan.

Krisdayanti turut menanggapi banyak komentar miring isu Ashanty disebut-debut membawa atau mengampanyekan Omicron dengan sengaja.

Pelantun 'Menghitung Hari' itu tidak menganggap prasangka yang berkeliaran itu benar adanya dan musibah seperti terpapar virus merupakan hal normal.

Baca Juga: 'Memang Saya Concern Sekali', Mengaku Sempat Khawatir, Krisdayanti Monitor Terus Kondisi Aurel Hermansyah Sepulang dari Turki