Find Us On Social Media :

Rayakan Jungkook Day, Fanbase BTS Asal Amerika Ini Beri Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker, Tagar HappyJKDay2022 Jadi Trending Worldwide

By Citra Widani, Senin, 10 Januari 2022 | 13:37 WIB

Rayakan Jungkook Day yang bertepatan pada tanggal 9 januari, fanbase Jungkook BTS ini berdonasi untuk anak-anak penderita kanker.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Penggemar Jungkook BTS menandai tanggal 9 Januari sebagai hari spesial sang idola.

Hal itu bermula saat Jungkook BTS mengatakan jika tanggal 9 Januari adalah 'Jungkook Day', sehingga para penggemar setiap tahunnya selalu merayakan hari tersebut dengan berbagai macam hal positif.

Para penggemar pun mendoakan Jungkook BTS agar sehat dan terus berbahagia.

Tak sedikit di antaranya yang melakukan gerakan sosial seperti berdonasi untuk sebuah organisasi kemanusiaan, melakukan streaming lagu, dan proyek positif lainnya.

Salah satunya adalah fanbase GoldenJkUnion yang membuat acara di restoran mereka 'Happy Smile'.

Mereka juga ikut membagikan 40 tas berisi mainan kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu.

"Untuk JK Day ini, Golden JK Union telah membuat acara di restoran lokal "Happy Smile" dengan harapan menyebarkan sebagian kegembiraan yang dibawa JK kepada kita."

"Untuk itu, tas mainan dikirim ke lebih dari 40 anak-anak dari keluarga kurang mampu atas nama Jungkook," tulis akun @GoldenJKUnion, dikutip Senin (10/1/2022).

Tak sampai di situ, fanbase Jungkook asal Amerika USAJUNGKOOK juga merayakan hari spesial sang idola dengan berdonasi ke St.Jude Medical Center.

Baca Juga: Beruntung Banget! Dancer dari 'Street Girls Fighter' yang Lagi Kebingungan Ini Langsung Diberi Bantuan Oleh Jungkook BTS, Berikut Cerita Lengkapnya