Find Us On Social Media :

'Bapak Kalau Butuhnya Uang, Datang ke Rumah', Kim Hawt Sentil Doddy Sudrajat Gegara Kerap Buat Kegaduhan Pasca Kepergian Vanessa Angel

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 10 Januari 2022 | 18:35 WIB

Kim Hawt beri peringatan pada Doddy Sudrajat yang kerap buat kegaduhan pasca kepergian Vanessa Angel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sahabat dekat mendiang Vanessa Angel, yakni Kim Hawt, baru-baru ini menyentil sikap Doddy Sudrajat.

Tampaknya Kim Hawt merasa sudah jengah dengan sikap Doddy Sudrajat yang dinilai kerap membuat kegaduhan pasca kepergian Vanessa Angel.

Saking kesalnya, Kim Hawt bahkan berani sentil Doddy Sudrajat agar tak lagi membuat kegaduhan yang berkaitan dengan mendiang Vanessa Angel.

Dengan lugas, Kim Hawt berani tawarkan uang pada Doddy Sudrajat asalkan tak lagi buat masalah yang berkaitan dengan mendiang Vanessa Angel.

Seperti yang diketahui, pasca kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat disebut warganet kerap membuat kegaduhan.

Mulai dari merebutkan hak perwalian Gala Sky, kontroversi acara 40 harian Vanessa Angel, hingga seakan tak menganggap Bibi Ardiansyah sebagai menantunya.

Terbaru, Doddy Sudrajat kabarnya juga mempermasalahkan soal hasil donasi untuk Gala Sky.

Tak ayal sikap pria yang kerap disapa Daddy itu pun menuai cibiran warganet dan para sahabat mendiang Vanessa Angel, seperti Kim Hawt.

Saat menjadi bintang tamu di acara podcast TS Talks baru-baru ini bersama Emma Warokka, Kim Hawt pun mengungkapkan kekesalannya pada Doddy Sudrajat.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube TS Media, pada Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga: 'Bukan Keinginan Pak Doddy Semata' Kuasa Hukum Sebut Banyak yang Ingin Jalankan Amanah Vanessa Angel untuk Satu Liang Lahat dengan Ibunya