Find Us On Social Media :

Sebelumnya Mengaku Didatangi Dalam Mimpi, Kini Doddy Sudrajat Ungkap Vanessa Angel Semasa Hidup Juga Pernah Sampaikan Ingin Satu Liang Lahat dengan Ibunya

By Rissa Indrasty, Senin, 10 Januari 2022 | 18:57 WIB

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, Doddy Sudrajat berencana memindahkan jenazah Vanessa Angel agar satu liang lahat dengan kuburan ibu kandungnya.

Hal tersebut karena Doddy Sudrajat mengaku bahwa dirinya didatangi Vanessa Angel di dalam mimpi dan menyampaikan perihal keinginan satu liang lahat dengan sang ibunda.

Namun, Doddy Sudrajat tiba-tiba mengungkapkan bahwa keinginan tersebut juga pernah disampaikan Vanessa Angel semasa hidup.

Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Jamal, mengungkapkan kalimat yang disampaikan Vanessa Angel soal keinginannya yang satu liang lahat dengan sang ibunda.

"Kurang lebih 'kalau saya meninggal, saya pengen agar mayat saya satu liang lahat dengan ibu saya,' itu adalah poin yang disampaikan oleh Almarhumah," ungkap Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Jamal, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Oleh karena itu, amanah tersebut tak semata-mata karena mimpi Doddy Sudrajat.

"Bukan karena semata-mata karena itu, bukan cuman karena dari Pak Doddy semata, tapi dari yang lain, sehingga kami bisa menyimpulkan itu," ungkap Jamal.

Di samping itu, pihak keluarga besar lainnya juga ingin jenazah Vanessa Angel satu liang lahat dengan ibunya.

"Kalau dari Pak Doddy saja ya kami ya pasti juga mempertimbangkanlah, namun ini ada dari tantenya, teman-temannya juga," ungkap Jamal.

Baca Juga: 'Bukan Keinginan Pak Doddy Semata' Kuasa Hukum Sebut Banyak yang Ingin Jalankan Amanah Vanessa Angel untuk Satu Liang Lahat dengan Ibunya