Find Us On Social Media :

Arti Nama Anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Bermakna Mendalam, Mona Ratuliu Pamer Momen Aqiqah sang Keponakan yang Hangat

By Maria Novika, Senin, 10 Januari 2022 | 20:32 WIB

Pajang momen hangatnya aqiqah sang keponakan, ternyata ini arti nama anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana yang punya makna mendalam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru saja rayakan aqiqah, arti nama anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana justru punya makna mendalam.Acara aqiqah digelar bersama keluarga, arti nama anak kesha Ratuliu dan Adhi Permana punya makna mendalam dan unik.Momen aqiqah dibagikan oleh Mona Ratuliu, ternyata ini arti nama anak kesha Ratuliu dan Adhi Permana.Kesha Ratuliu dan Mona Ratuliu sering disebut pasangan ibu dan anak selebriti.Nyatanya keduanya justru merupakan keponakan-tante yang hubungannya sangat dekat.Tak heran jika Mona kini juga sangat dekat dengan anak Kesha yang baru saja rayakan aqiqah. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @monaratuliu pada Minggu (9/1/2022).

Mona terlihat mengunggah momen saat aqiqah anak Kesha dan Adhi, Qwenzy bersama keluarga besar.

Baca Juga: Jadi Mamah Muda, Kesha Ratuliu Bersyukur Jerawat Punggung yang Timbul Saat Hamil Sudah Sembuh, Ternyata Hanya Melakukan Satu Kebiasaan Ini!

"Alhamdulillah Qwenzy udh aqiqah hari ini," ujar Mona. "Seneng banget bisa kumpul semua keluarga. Doain Qwenzy yuuuuk… Semogaaaa Qwenzy (lanjut dikolom komen ya manteman)," sambungnya.Banyak komentar positif yang mendoakan Qwenzy di kolom komentar untuk Qwenzy Kalandra Putra Permana ini.Baru saja rayakan aqiqah, ternyata arti nama anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana miliki makna unik.

Baca Juga: Nikmati Peran Sebagai Ibu Muda, Kesha Ratuliu Juga Sempat Alami Payudara Lecet Saat Menyusui hingga Rela Lakukan Satu Hal Ini!

Dikutip dari Namamia.com via Grid.ID, nama Qwenzy biasanya dimiliki orang yang memiliki karakter senang berbicara dan menulis.Kemudian untuk nama Kalandra bermakna menerangi masyarakat jika diartikan dalam bahasa Jawa.Sedangkan dalam bahasa Yunani, nama ini juga memiliki arti gembira.Lalu nama Putra diambil dari bahasa Sansekerta dan Indonesia yang berarti anak laki-laki.Untuk nama Permana, disebutkan diambil khusus dari nama belakang sang ayah, Adhi Permana.Nama ini memiliki makna mengetahui dengan jelas dalam bahasa Jawa dan Sunda.

 (*)