Find Us On Social Media :

Sabar Hadapi Kelakuan Sosok Ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ungkap Cerita Mengejutkan

By Nira Emily, Selasa, 11 Januari 2022 | 05:05 WIB

Ada Mertua di Rumahku

Grid.ID - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampil dalam film terbaru mereka berjudul Ada Mertua di Rumahku.

Jika sebelumnya pasangan ini beradu akting dengan Indro Warkop, di film ini, mereka akan berhadapan dengan aktor senior, Rano Karno.

Film ini sendiri mengisahkan tentang pasangan pengantin baru, Irfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Cut Meyriska), yang harus bersabar dengan kelakuan Bambang (Rano Karno), ayah Nirmala.

Bambang seorang pemalas, yang membuat Nirmala kesal, karena menjual rumah almarhum ibu Nirmala.

Setelah lama menghilang, Bambang kembali hadir mengganggu hidup Nirmala yang telah menikah dengan Irfan. Lalu, bagaimana Irfan menghadapi kelakuan mertuanya yang menjengkelkan tersebut?

Cut Meyriska mengaku kalau dirinya tidak pernah mengalami kejadian yang dialami Nirmala dalam film ini.

"Emang kita sempet tinggal sama orangtua di awal nikah, tapi itu cuman sebulan dua bulan aja.

Mamah ke Jakarta karena mau deket sama kita saat itu. Apalagi aku baru hamil pengennya deket terus. Jadi, setiap pergi atau liburan orangtua aku, keluarga aku ikut terus jadi mereka tahu semuanya kegiatan kita," ujarnya.

"Pastinya kita berusaha senatural mungkin memainkan peran ini, kita pakai referensi yang kita punya.

Canggung-canggungnya ke mertua aku hadirin lagi, kikuknya ada, rasa sungkannya ada, ya menarik ya untuk aku tuangkan di film ini.

Baca Juga: Pantas Kalau Beli Pesawat Kayak Beli Kacang Goreng, Susi Pudjiastuti Beberkan Rahasia Hematnya Selama Ini, Ternyata 3 Tahun Rela Lakukan Hal Ini Demi Kesehatan dan Pengiritan

 Terus lucu-lucunya dengan mertua tuh jadi kenangan tersendiri. dan ini bener-bener dibebasin syuting disini cuman tetap ada batasan.

Kami sebagai pemain bisa berekspresi juga. Di sini kan ada komedinya tapi sitkom bukan yang kita harus ngelawak tapi emang ceritanya udah lucu dari kejadian menantu dan mertua udah kocak," tambah Roger.