Find Us On Social Media :

Cuek Bebek Dilaporkan ke KPK Terkait Dugaan Pencucian Uang, Kaesang Pangarep Malah Habiskan Waktu di Rumah Sembari Terima Pijatan dari Sosok Menggemaskan ini

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 11 Januari 2022 | 17:37 WIB

Cuek Bebek Dilaporkan ke KPK Terkait Dugaan Pencucian Uang, Kaesang Pangarep Malah Habiskan Waktu di Rumah Sembari Terima Pijatan dari Sosok Menggemaskan ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tampak cuek bebek usai dilaporkan ke KPK terkait dugaan pencucian uang.

Kini cuek bebek usai dilaporkan ke KPK terkait dugaan pencucian uang, Kaesang Pangarep malah habiskan waktu di rumah dengan berleha-leha.

Bahkan, Kaesang Pangarep terima pijatan dari sosok menggemaskan ini.

Kabar mengejutkan tengah menghampiri 2 putra Presiden Joko Widodo.

Bagaimana tidak, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep mendadak dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK.

Dua anak presiden itu dilaporkan seorang Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang juga aktivis 98 bernama Ubedilah Badrun.

Melansir dari TribunSolo.com, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep dilaporkan ke KPK terkait dugaan pencucian uang.

"Laporan ini terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi dan atau tindak pidana pencucian uang (TPPU) berkaitan dengan dugaan KKN relasi bisnis anak Presiden dengan grup bisnis yang diduga terlibat pembakaran hutan," ujar Ubedilah.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ibunda Felicia Tissue Kembali Mencak-mencak hingga Tak Segan Bongkar Sosok Psikolog yang Seret Nama Anaknya: Pengecut!

Laporan tersebut berawal dari tahun 2015 dimana ada perusahaan besar bernama PT SM yang sudah menjadi tersangka pembakaran hutan dan dituntut oleh Kementerian Lingkungan Hidup dengan nilai Rp 7,9 triliun.