Find Us On Social Media :

'Will Kok Berani' Berayun di Puncak Gedung Pencakar Langit bak Terbang di Langit Dubai, Natasha Wilona Banjir Komentar usai Pamer Liburan

By Maria Novika, Selasa, 11 Januari 2022 | 17:27 WIB

Pajang momen liburan di luar negeri, Natasha Wilona pamer berayun di puncak gedung pencakar langit sampai banjir komentar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Sedang menikmati liburan di luar negeri, Natasha Wilona tak ragu memamerkan momen tak biasa di media sosial.Terlihat mendatangi tempat tak biasa, Natasha Wilona tidak ragu memajang momen liburan unik kunjungi gedung pencakar langit di Dubai.Tak tanggung-tanggung, Natasha Wilona bahkan tak ragu berayun dari puncak gedung pencakar langit dan memamerkannya.Diketahui ia memang sedang menikmati  liburan akhir tahun di Dubai dan mengunjungi tempat-tempat unik.Namun baru-baru ini ia menjadi sorotan usai memajang potret sedang berada di puncak gedung pencakar langit di Dubai ini.Hal ini terlhat dalam unggahan Instagram @natashawilona12 pada Selasa (11/1/2022).

Wilona terlihat memajang beberapa potret sedang berada di puncak gedung pencakar langit.Berayun dipuncak gedung dengan alat pengaman lengkap, Wilona tak ragu berayun melayang dengan pemandangan kota di bawah kakinya."Happy bgttt yang memacu adrenaline kayak gini dari dulu," ujar Wilona.

Baca Juga: Natasha Wilona Nyantai Angkat Kaki ke Atas Meja Sambil Nikmati Pemandangan Saat Liburan ke Dubai, Warganet Langsung Soroti Hal Ini!

Kini ia akhirnya bisa mencoba tempat wisata hits di Dubai."Akhirnya bisa pergi ke tempat yang lagi hype banget di Dubai! Aku upload videonya di tiktok aku nanti ya," ujar mantan Verrell Bramasta ini.Unggahan ini pun langsung menuai banyak komentar dari netizen."Kl main yg serem2 emg cuma km andelanku dari dl wkwk," ujar Felicya Angelista."Will kok berani," sambung Ghea Indrawari."Woww," sahut Ria Ricis.

Baca Juga: Bergaya di Padang Pasir Pakai Jubah dan Serban Sembari Gandeng Sosok Cantik Ini, Verrell Bramasta Auto Digoda Warganet: Ada Raja Dubai!

 (*)