Find Us On Social Media :

Ditetapkan Jadi Tersangka atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Medina Zein Minta Maaf Kepada Marissya Icha, Tapi Ogah Digubris, Ada Apa?

By Citra Widani, Rabu, 12 Januari 2022 | 09:45 WIB

Medina Zein (kiri) meminta maaf kepada Marissya Icha (kanan) terkait dugaan pencemaran nama baik, namun yang bersangkutan justru ogah menggubris, ini alasannya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Medina Zein telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Marissya Icha.

Beberapa hari setelah statusnya naik menjadi tersangka, Medina Zein mengungkapkan permohonan maaf secara tertulis kepada Marissya Icha. Namun, tak digubris.

Mengapa Marissya Icha enggan memaafkan Medina Zein?

Didampingi kuasa hukumnya, Marissya menyayangkan itikad baik Medina Zein yang baru dilakukan saat dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah dapat surat dari pengacaranya permintaan maaf dari Medina Zein," kata Marissya Icha saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, dikutip dari TribunSeleb.com, Rabu (12/1/2022).

Permintaan maaf tersebut merupakan buntut dari ucapan Medina Zein di media sosial yang pernah menyebut Marissya Icha sebagai 'Germo' dan 'Ani-Ani'.

Walau begitu, Marissya Icha tetap kekeh tak akan memaafkan Medina Zein dan membiarkan aparat memproses hukuman yang tepat untuknya.

Alasan lain mengapa Marissya enggan membukakan pintu maafnya adalah karena Medina Zein bergantian melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan penganiayaan.

Ya, Marissya Icha dituding telah memukul Medina Zein saat keduanya bertemu untuk mendiskusikan permasalahan ini.

Baca Juga: 'Tidak Ada Penyitaan Rumah, Itu Cuma Didramatisir' Kemensos Angkat Bicara Soal Kasus Donasi Rumah untuk Gala Sky yang Diinisiasi Marissya Icha, Sahabat Vanessa Angel Kini Bernapas Lega

"Ya saya dapat suratnya minta maaf atas laporan polisi yang sudah jadi tersangka."