Find Us On Social Media :

'Gila Anang Maksa Aku' Ashanty Bongkar Kelakuan Suaminya yang Minta Jatah Berhubungan Intim Saat Tidur Bareng Anak, Begini Akhirnya

By None, Kamis, 13 Januari 2022 | 07:00 WIB

Ashanty dan Anang Hermansyah

Grid.ID - Rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah selama ini memang selalu terlihat harmonis.

Bahkan meski sudah lama berumah tangga danb memiliki anak, keduanya masih saja kerap tampil mesra.

Hal tersebut pun membuat banyak orang penasaran.

 

Tak cukup sampai di situ, Anang Hermansyah dan Ashanty juga sempat membeberkan soal kehidupan rumah tangga mereka dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dalam sesi tersebut memang banyak membahas soal aktifitas 'ranjang' suami-istri selama menjalani rumah tangga yang berkaitan dengan keharmonisan keluarga.

Tiba saat Andhika bertanya perihal bagaimana pasangan Anang dan Ashanty mengatur jadwal saat akan berhubungan suami istri ketika ada anak yang masih tidur bersama mereka.

Seperti diketahui, Anang dan Ashanty memang masih memiliki anak yang terbilang masih kecil yaitu, Arsy dan Arsya.

Kedua anak Anang Hermansyah dari Ashanty tersebut diakui Ashanty masih kerap tidur bersama dengannya.

"Tapi dipikir-pikir keharmonisan kita jadi terganggu, memang dengan adanya mereka (anak-anak) setiap hari ya, kualitasnya berbeda lah," tukas Andhika Pratama dikutip dari unggahan kanal YouTube 'Ussy Andhika Official' (25/10/2019).

Baca Juga: Ribut Besar Sampai Hujan Tangis Demi Tirukan Adegan Crash Landing On You, Ashanty Ungkap Susahnya Bujuk Anang Hermansyah: Berantem 2 Hari 2 Malam dan Diem-Dieman!