Find Us On Social Media :

'Setiap Orang Ada Apesnya' Vivi Paris Beri Pesan pada Vicky Prasetyo Usai Uangnya Diduga Dibawa Kabur Oleh Vicky Prasetyo

By Rissa Indrasty, Rabu, 12 Januari 2022 | 14:55 WIB

Vicky Prasetyo dan Vivi Paris

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris, baru saja melaporkan Vicky Prasetyo ke kepolisian atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana.

Hal tersebut bermula ketika Vikcy Prasetyo mengajak Vivi Paris berinvestasi pada bisnis yang akan dibangunnya, yaitu Klub Kudeta.

"Betul, penitipan dana untuk membuat Kudeta Club," ungkap Vivi Paris saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Meski sebelumnya pernah ditipu oleh Vicky Prasetyo, tetapi Vivi Paris tetap tertarik untuk menjalani bisnis yang ditawarkan Vicky Prasetyo karena tergiur pada keuntungan yang dijanjikan.

"Iming-imingnya sama semua ya, namanya yang kayak gitu pasti keuntungan," ujar Vivi Paris.

"Kalau keuntungannya berapa persen, lupa ya berapa persen, yang penting keuntungan aja deh, keuntungannya sampai saat ini saya tidak pernah merasakan, tidak pernah tahu uangnya ke mana, ke mana," jelas Vivi Paris.

Usai ia memberikan uang, Vicky Prasetyo tak pernah lagi membahas perihal bisnis tersebut dan mendadak sulit dihubungi.

Vivi Paris mengaku bahwa dirinya telah melayangkan somasi pada Vicky Prasetyo.

Namun, somasi tersebut justru diabaikan oleh Vicky Prasetyo dan lelaki tersebut selalu menghindari Vivi Paris.

Baca Juga: Tak Ada Hitam di Atas Putih, Ini Alasan Vivi Paris Masih Percaya Gelontorkan Uang untuk Berbisnis dengan Vicky Prasetyo Hingga Kembali Ditipu

"Iya, somasi juga tidak ada itikad baik, bahkan dia dihubungi sama Mba Vivi kabur-kaburan, jadi mau nggak mau kita harus mengambil langkah hukum," ungkap Kuasa Hukum Vivi Paris, Faisal Banong.