Find Us On Social Media :

Sinopsis 'Golden Spoon' Drama Tentang Kehidupan Anak Miskin yang Diperankan Yook Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon DIA, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

By Citra Widani, Rabu, 12 Januari 2022 | 15:20 WIB

Yook Sungjae BTOB akan beradu akting dengan Jung Chaeyeon DIA dalam drama 'Golden Spoon'.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - K-Drama lovers merapat yuk! ada drakor baru berjudul 'Golden Spoon' yang cocok dimasukkan ke dalam daftar tontonanmu di tahun 2022. Tapi, hindari nonton di situs ilegal Drakorindo ya.

Menonton di situs ilegal Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal Drakorindo, ok?

Diketahui bahwa sebelumnya, PocketDol Studio selaku rumah produksi drama 'Golden Spoon' telah mengumumkan bahwa Yook Sungjae dari boy group BTOB akan mengambil peran dalam drama.

Kemarin, tepatnya pada Selasa (11/1/2022), rumah produksi kembali mengonfirmasi aktor yang akan berperan untuk drama terbaru MBC ini.

Jung Chaeyeon dari girl group DIA pun terpilih sebagai lawan main Sungjae.

Untuk kamu yang penasaran dengan alur cerita drama 'Golden Spoon', yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Melansir Soompi.com, Rabu (12/1/2022), drama ini akan menceritakan kisah tentang seorang anak yang terlahir dari keluarga miskin.

Ia sengaja menggunakan sendok emas yang didapatkannya secara misterius untuk dapat bertukar nasib dengan anak yang terlahir dari keluarga kaya raya.

Baca Juga: Sinopsis Drama 'Ultimate Weapon Alice' yang Mempertemukan Park Se Wan dan Song Geon Hee, Hindari Nonton di SItus Ilegal Drakorindo

Yook Sungjae dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama pria, sedangkan Jung Chaeyeon dengan peran utama wanita.