Find Us On Social Media :

Pantas Bikin Incess Mabuk Kepayang sampai Bucin Setengah Mati, Ternyata Bagian Tubuh Reino Barack ini yang Bikin Syahrini Tergila-gila Bukan Main: Samurai Gagah Mantap!

By None, Kamis, 13 Januari 2022 | 06:50 WIB

Pantas Bikin Incess Mabuk Kepayang sampai Bucin Setengah Mati, Ternyata Bagian Tubuh Reino Barack ini yang Bikin Syahrini Tergila-gila Bukan Main: Samurai Gagah Mantap!

Grid.ID - Syahrini diketahui mabuk kepayang sampai bucin setengah mati pada Reino Barack.

Incess kini mabuk kepayang sampai bucin setengah mati pada Reino Barack, ternyata ini bagian tubuh Reino Barack yang bikin Syahrini tergila-gila bukan main.

Wah kira-kira bagian tubuh Reino Barack mana ya yang bikin Syahrini tergila-gila?

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack adem ayem tanpa gosip miring hingga saat ini.

Diketahui, Reino Barack resmi meminang Syahrini di Jepang tepatnya di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 silam.

Setelah menikah, Syahrini berharap Reino Barack dapat menjadi suami yang sholeh, taat kepada Allah, takut kepada larangan Allah, dan tidak menyakitinya.

"Semoga menjadi suami yang sholeh, taat kepada allah, takut akan larangan Allah dan semoga takut menyakiti saya," ungkap Syahrini dikutip dari laman tribunpalu.com pada Minggu (10/3/2019) saat menggelar acara konferensi pers tersebut digelar di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dia juga berharap nantinya mereka akan dikaruniai anak yang sholeh dan sholehah.

"Lalu semoga laki-laki ini memberikan buah cintanya pada saya, melahirkan anak-anak yang sholeh dan sholehah, yang akan menjadi kebanggaan keluarga kami berdua," tambah Syahrini.

Baca Juga: Tak Kecipratan Harta Incess? Ibunda Syahrini Kepergok Geluti Profesi Sederhana ini Padahal Sang Putri Kesayangan Punya Aset Rp 208 Miliar, Bak Langit dan Bumi dengan Sang Besan!

Sebelum memilih Reino Barack menjadi suaminya, Syahrini ternyata melaksanakan sholat istikharah selama 40 hingga puasa untuk memantapkan hati.

"Aku berkomunikasi terus dengan mama kepada Allah melalui sholat istikharah, terus 40 hari non stop."