Find Us On Social Media :

Pasrah Satu Huniannya Lenyap Digondol Adik yang Kini Masih Jadi Buron, Tengok Penampakan Ruang Makan dan Dapur di Rumah Artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Kece Abis!

By Novita, Kamis, 13 Januari 2022 | 09:57 WIB

Mewah bukan main, tengok penampakan walk in closet di rumah artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang jarang tersorot publik.

Grid.ID - Satu rumah artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar lenyap digondol sang adik yang kini masih jadi buron.

Rumah artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar lenyap lantaran disita bank akibat ulah Hafiz Faturrahman yang melakukan korupsi.

Kini, adik Irwansyah, Hafiz Faturrahman masih menjadi buron usai dilaporkan kakak kandung dan iparnya, Zaskia Sungkar.

Melansir dari laman Kompas.com, adik Irwansyah itu merupakan tersangka sekaligus aftar Pencarian Orang (DPO) alias buron Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor.

Ia menjadi buron lantaran terlibat kasus dugaan tindak pidana korupsi fasilitas Briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman dengan total kerugian hingga Rp 3,1 miliar.

Hafiz Fatur yang merupakan direktur PT Halal Berkah Indonesia menggunakan pegawainya untuk mendapatkan fasilitas kredit Briguna di bank BRI KCP Tegar Beriman.

"Karena PT Halal Berkah Indonesia ini tidak ada perjanjian kerja sama dengan bank BRI KCP Tegar Beriman, dia menggunakan koperasi karyawan, PT Taman Wisata Matahari," ujar Juanda, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor.

"Koperasi karyawannya ini punya PKS dengan BRI untuk pinjaman kredit Briguna. Nah, karyawan dari PT Halal Berkah ini seolah-olah menjadi karyawannya koperasi karyawan tadi, PT Taman Wisata Matahari," imbuhnya.

Selain itu, Hafiz telah menipu Irwansyah dan Zaskia Sungkar hingga keduanya mengalami kerugian setotal Rp 7 miliar.

Baca Juga: Si Bontot Tidak Menyangka Kakaknya Sendiri Tega Palsukan Tanda Tangan Irwansyah

Kendati begitu, Irwansyah justru mencabut laporan karena tak tega mengirim sang adik ke penjara.

Sebagai gantinya, mantan pacar Acha Septriasa akan menggugat perdata agar uangnya yang hilang dikembalikan pelaku.