Find Us On Social Media :

‘Biar Hidup Tenang dan Gak Gila Amat Nyari Duit,’ Tika Bravani Putuskan untuk Bangun Kontrakan untuk Menyusun Dana Pensiun, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangan Investasi Properti!

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 13 Januari 2022 | 13:57 WIB

Pilih yang konvensional, Tika Bravani mulai terjun investasi properti berupa rumah kontrakan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Sejak dikaruniai anak pertama pada tahun 2020, Tika Bravani sempat vakum dari layar kaca.

Namun, belum lama ini bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini akhirnya kembali beracting dalam proyek web series.

Selain comeback ke dunia acting, Tika Bravani juga mengabarkan bahwa dirinya baru saja mulai membangun rumah kontrakan.

Rumah kontrakan ini merupakan jenis instrumen investasi yang dipilih aktris kelahiran tahun 1990 ini untuk mengumpulkan dana pensiun.

Menurutnya, investasi yang terbilang konvensional ini lebih cocok untuknya daripada saham, crypyo, bitcoin dan lainnya.

Istri dari Dimas Aditya ini juga mengaku tidak pandai berjualan atau berbisnis sehingga ia harus memikirkan cara lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

“Kayak emak bapak jaman dulu kali yaa invest di properti. Buatku investasi yang aman ada bentuknya, ga gede returnnya juga gapap, yang penting pemasukan konstan,” tulisnya dalam Instagram @tikabravani.

Tika juga beranggapakn bahwa investasi ini paling cocok untuknya dengan profesinya sebagai artis atau seniman yang penuh ketidakpastian.

“Apalagi profesi seniman penuh dengan ketidakpastian. Biar hidup tenang dan nggak gila amat nyari duit, aku amanin dulu uang yang ada supaya muter terus,” lanjutnya.

Baca Juga: Mengenal Prinsip 4% yang Dianut Raditya Dika Hingga Bisa Mengumpulkan Dana Pensiun di Usia 30-an, Ternyata Penting Banget!