Find Us On Social Media :

Sudah Putus Gak Gengsi Parodikan Lagu sang Mantan 'Yang Terdalam' dalam Video 27 Detik Ini, Luna Maya Didoakan Balikan dengan Ariel NOAH, Netizen: Pemenang Sound Ini!

By Siti M, Kamis, 13 Januari 2022 | 20:47 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan karya terbaru dari grup band NOAH.

Ya, grup yang digawangi Ariel NOAH tersebut ternyata beru saja merilis video klip lagu lama mereka yang berjudul 'Yang Terdalam' versi remake.

Video tersebut pun dibintangi oleh aktor tampan, Iqbaal Ramadhan yang memerankan sebagai Ariel.

Dan ya, usai rilis, video klip tersebut pun langsung trending dan mendapat antusias yang besar dari netizen.

Bahkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan netizen sampai ramai-ramai ikut memparodikan video klip lagu 'Yang Terdalam.

Namun tak cuma Ridwan Kamil dan netizen saja, mantan kekasih dari Ariel NOAH, yakni Luna Maya juga tak mau ketinggalan.

Melansir dari tayangan kanal YouTube pribadinya yang diunggah Rabu (12/1/2022), Luna Maya juga melakukan parodi video klip lagu 'Yang Terdalam'.

Video berdurasi 27 detik tersebut, memperlihatkan Luna Maya yang berjalan di atas jembatan kayu di atas laut sembari diirngi lagu 'Yang Terdalam'.

Luna Maya yang mengenakan dress berwarna hijau tua juga tak lupa memakai kacamata, topi, hingga botol air minum dalam menjalankan aksinya.

Baca Juga: Kepergok Gandeng Cowok Baru Asal Jepang Selain Ryocin untuk Liburan Bareng, Intip Outfit Luna Maya Saat Plesiran di Sumbawa Bareng Hajimu, Ternyata Segini Harganya

Setelahnya, postingan Luna Maya tersebut pun diunggah ulang oleh akun fanbase penggemarnya yakni @lunamaya.story.