Find Us On Social Media :

Waduh, Lesti Kejora Diam-Diam Beli Stroller Harga Ratusan Juta untuk Baby L Tanpa Sepengetahuan Rizky Billar, Ingin Saingi Raffi Ahmad?

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 13 Januari 2022 | 17:05 WIB

Lesti Kejora diam-diam beli stroller harga ratusan juta untuk Baby L tanpa sepengetahuan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lesti Kejora buat pengakuan mengejutkan soal stroller bayi yang dibelinya untuk anak pertamanya dengan Rizky Billar, yakni Baby L.

Pasalnya, Lesti Kejora ternyata diam-diam membeli stroller untuk Baby L tanpa sepengetahuan Rizky Billar.

Mengejutkannya, harga stroller yang dibeli Lesti Kejora untuk Baby L tanpa sepengetahuan Rizky Billar itu ternyata berharga fantastis.

Hal itu lantas mengingatkan kita dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga mempunyai stroller berharga fantastis.

Pasalnya, pasangan yang mendapat julukan "Sultan Andara" itu diketahui juga memiliki stroller berharga ratusan juga untuk anak kedua mereka, Rayyanza.

Aksi Lesti Kejora diam-diam beli stroller mahal tanpa sepengetahuan suaminya itu pun menimbulkan tanya, apakah ia ingin mencoba menyaingi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Selasa (11/1/2022), Lesti Kejora tak bisa mengelak saat ditanya Irfan Hakim soal kebenaran membeli stroller senilai ratusan juta.

"Benarkah beli stroller seharga Rp 100 juta-an, jawab, benar enggak?" tanya Irfan Hakim.

Baca Juga: 'Nak, Bunda Masih Jauh dari Kata Sempurna', Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Tangis saat Panjatkan Doa untuk Baby L di Hadapan Rizky Billar

"Alhamdulillah," jawab Lesti Kejora malu.

Rizky Billar pun juga turut membenarkan hal tersebut dengan candaan.