Find Us On Social Media :

'Ini Kan yang Kamu Cari', Lelah Menanggung Beban Keluarga, Komedian Ini Lempar Uang ke Wajah Ibunya Sebelum Ditangkap karena Narkoba

By Hana Futari, Jumat, 14 Januari 2022 | 15:39 WIB

Nunung

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Komedian Tri Retno Prayudati sempat berurusan dengan kepolisian lantaran terjerat kasus narkoba pada 2019 lalu.

Tak sendiri, Nunung bersama sang suami, Iyan Sambiran diamankan di kediaman mereka yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Timur, pada Jumat (19/7/2019).

Dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan bahwa penggerebekan terhadap Nunung dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat setempat.

Penyidik mendapatkan informasi dari masyarakat di sekitar rumah Nunung, bahwa sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba di sana.

"Sehingga dilakukan penangkapan terhadap tersangka Hery alias Tabu dan ditemukan beberapa barang bukti," ujar Argo dalam pernyataannya yang diterima wartawan, Jumat malam.

Sementara itu, dikutip Grid.ID dari Gridpop.ID, terdapat kisah pilu yang dialami Nunung setelah kepergian sang ayah.

Sebelum meninggal dunia, ayah Nunung berpesan kepadanya untuk menjaga ibu, adik, serta keluarganya.

Meski lelah menanggung beban keluarga, Nunung mengaku ikhlas mengais rezeki dan menjadi tulang punggung.

Namun, di tengah rasa lelahnya itu, Nunung sempat membeberkan sebuah fakta yang tak banyak diketahui publik.

Baca Juga: Wara-wiri di Televisi hingga Disebut sebagai Komedian Berpenghasilan Fantastis, Siapa Sangka Nunung Tinggal di Rumah Kotor dan Berantakan, Ini Buktinya

Pelawak asal Solo ini pernah mengecewakan ibundanya melalui sikap yang ditunjukkan.