Find Us On Social Media :

Yuni Shara Nikah Lagi? Mantan Raffi Ahmad Kenalkan Suami Baru yang Selama ini Diam-diam Disembunyikan dari Publik, Mayangsari sampai Syok Bukan Main Lihat Sosoknya

By None, Jumat, 14 Januari 2022 | 18:57 WIB

Yuni Shara Nikah Lagi? Mantan Raffi Ahmad Kenalkan Suami Baru yang Selama ini Diam-diam Disembunyikan dari Publik, Mayangsari sampai Syok Bukan Main Lihat Sosoknya

Grid.ID - Apa Yuni Shara nikah lagi karena kenalkan sosok suami baru pada Mayangsari?

Pasalnya, mantan Raffi Ahmad, Yuni Shara kepergok kenalkan suami baru yang selama ini diam-diam disembunyikan dari publik.

Bahkan, Mayangsari sampai syok bukan main lihat sosok suami baru Yuni Shara.

Dikutip dari laman Nakita.ID, sebelum menikah dengan Henry Siahaan di tahun 2002, Yuni Shara pernah menikah dengan seorang pria bernama Raymond Manthey.

Yuni Shara dan Raymond Manthey menikah di tahun 1993, yakni ketika kakak Krisdayanti ini masih berumur 21 tahun.

Pernikahan Yuni Shara dan Raymond Manthey hanya bertahan 4 bulan.

Setelah bercerai, sosok mantan suami pertama Yuni Shara pun bak hilang ditelan bumi.

Melansir dari tayangan 'My Life My Story Yuni Shara', wanita 47 tahun ini mengungkap kalau status Raymond kala menikah adalah duda beranak.

"Raymond waktu itu ternyata duda, sudah punya anak, waktu itu saya masih kecil sekali umur 21 tahun, jadi ada hal yang buruk pun biarin aja," kata Yuni.

Baca Juga: Dulu Perang Dingin Saat Cerai hingga Emosi Meledak-ledak dengan Singgung Soal Gampar, Terungkap Hubungan Yuni Shara dan Henry Siahaan Sekarang, Akur?

Bak mengenang goresan luka lama di masa lalunya itu, Yuni Shara bersyukur masih diberi akal sehat kala itu.

"Saya nggak gila waktu itu sudah bagus, alhamdulillah," sambungnya.