Find Us On Social Media :

Iri dengar Cerita Felicya Angelista Bisa Video Call dengan Song Joong Ki, Ayu Ting Ting sampai Minta Tolong pada Istri Caesar Hito untuk Lakukan Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 15 Januari 2022 | 06:20 WIB

Ayu Ting Ting minta tolong Felicya Angelista lakukan hal ini usai dengar ceritanya bisa video call dengan Song Joong Ki.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ayu Ting Ting tampaknya iri dengan Felicya Angelista yang sebelumnya sempat video call dengan aktor Korea Selatan, Song Joong Ki.

Mendengar cerita Felicya Angelista yang bisa video call langsung dengan Song Joong Ki, Ayu Ting Ting pun meminta tolong pada istri dari Caesar Hito tersebut.

Alih-alih meminta tolong untuk juga bisa dipertemukan via virtual dengan Song Joong Ki, Ayu Ting Ting justru minta tolong hal lain pada Felicya Angelista.

Sebelumnya, Felicya Angelista sempat menghebohkan publik lantaran bisa melakukan video call langsung dengan Song Joong Ki.

Berawal dari ngidam ingin bertemu Song Joong Ki, keinginan Felicya Angelista itu pun dikabulkan oleh suaminya tercinta.

Meski hanya bisa bertemu via virtual, namun Felicya Angelista mengaku begitu bahagia.

Istri dari Caesar Hito itu pun bahkan sukses membuat orang seantero negeri iri dengannya.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, pada Kamis (13/1/2022), Felicya Angelista berbagi cerita mengenai pengalamannya saat video call dengan Song Joong Ki.

Saat menjadi bintang tamu di acara 'Brownis' bersama suaminya, Felicya Angelista mengaku bahwa ia memang fans berat Song Joong Ki.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Sudah Kantongi Restu dari Ayah Rozak, Robby Purba Justru Pesimis Bakal Menangkan Hati Ayu Ting Ting, sang Presenter Beberkan Alasannya

"Aku kan emang nge-fans banget gara-gara nonton drakor terus, terakhir nontonnya itu," kata Felicya Angelista.