Find Us On Social Media :

Adinia Wirasti Terjebak di Lift Dalam Kondisi Mencekam di Film Kamu Tidak Sendiri

By Dianita Anggraeni, Jumat, 14 Januari 2022 | 15:40 WIB

Adinia Wirasti

Grid.ID - Adinia Wirasti kembali dengan film terbarunya, Kamu Tidak Sendiri.

Film produksi MNC Pictures tersebut menceritakan tentang seorang wanita karier yang ambisius bernama Mira.

Sosok Mira cukup dikenal di tempatnya bekerja lantaran kerap mencuri perhatian, baik itu dari sikap maupun penampilannya.

Banyak yang meragukan kemampuan Mira, hanya karena dia seorang perempuan.

Baca Juga: Hampir 16 Tahun Betah Jadi Istri Kedua, Cut Keke Justru Tampak Akrab dengan Madunya, Begini Potret Kedekatan Dua Nyonya Malik Bawazier

"Aku mencari tahu tentang karakter mira. Mira itu tipe perempuan yang selalu diragukan karena hanya perempuan. Dia punya kesempatan promosi di perusahaan tempatnya bekerja tapi diragukan karena dia perempuan," ujar Adinia Wirasti saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Mira kemudian harus menghadapi kondisi mencemaskan, saat terjebak dalam lift bersama seorang lelaki yang tak disukainya, akibat gempa melanda.

Dalam kondisi mencekam, banyak hal terjadi di dalam lift.

"Jarang banget tema ini dibahas terutama tokoh sentralnya perempuan dengan segala fenomena dan isu perempuan yang ada," ujar Adinia.

Baca Juga: 5 Manfaat Menakjubkan Punya Hewan Peliharaan untuk Kesehatan Manusia, Salah Satunya Menurunkan Tekanan Darah, Kok Bisa?

Bukan hanya tertantang memerankan karakter Mira, namun Adinia juga merasa tertantang ketika syuting dihentikan sementara oleh rumah produksi, lantaran masuk awal masa pandemi pada 2020.