Find Us On Social Media :

Seohyun Jalin Hubungan Asmara dengan Lee Jun Young di Film 'Love and Leashes', Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:15 WIB

Sinopsis film 'Love and Leashes' yang dibintangi Seohyun dan Lee Jun Young serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab film 'Love an Leashes' yang dibintangi Seohyun dan Lee Jun Young akan segera tayang.

Untuk menyaksikan chemistry antara Seohyun dan Lee Jun Young dalam film 'Love and Leashes', penonton sebainkya menghindari nonon di drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan film 'Love and Leashes' yang dibintangi Seohyun dan Lee Jun Young.

Sebab, film ini nantinya akan tayang di platform Netflix.

Sebagai informasi, kini juga telah hadir berbagai paltform atau situs legal yang menyediakan beragam film dan drama Korea terlengkap dan terbaru.

Beberapa di antaranya, yaitu Netflix, Viu, Disney+, Viki, WeTV, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Sehingga, penonton disarankan untuk tak lagi menyaksikan film amupun serial Korea dari situs ilegal.

Sebelumnya pada 22 Maret 2021, Netflix telah mengonfirmasi bahwa Seohyund dan Lee Jun Young akan membintangi film baru 'Love and Leashes'.

Baca Juga: Dulu Ngotot Jadi Idol K-Pop Kini Mantap Jadi Aktor, Inilah Arti Nama Lee Jun Young U-KISS, Si Tampan yang Serba Bisa

Film ini sekaligus menjadi debut Seohyun di dunia layar lebar setelah sebelumnya banyak membintangi drama Korea.

Melansir dari Soompi.com, 'Love and Leashes' bercerita tentang kisah romansa yang tidak biasa antara seorang pria dengan selera yang unik dan wanita yang secara tidak sengaja mengetahui rahasianya.