Find Us On Social Media :

'Tabah dan Kuatkan Hati Ya Brother', Sampaikan Rasa Simpati, Arie Kriting Beberkan Sifat Asli Fico Fachriza

By Daniel Ahmad, Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:05 WIB

Kolase Arie Kriting dan Fico Fachriza

Laporan Wartaan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Arie Kriting menyampaikan rasa simpatinya kepada Fico Fachriza, rekan sesama komedian yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tak membenarkan apa yang dilakukan, Arie Kriting hanya menyampaikan turut sertanya merasakan kesedihan yang dialami Fico Fachriza dan sang kakak, Ananta Rispo

"Dalam segala tingkatan, penyalah gunaan narkoba adalah keliru dan tidak boleh dicontoh.Tapi izinkan saya menaruh simpati pada sahabat saya @ficofachriza_ dan @anantarispo untuk sejenak," tulis Arie dalam sebuah keterangan Instagram seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (15/1/2022).

"Saya tahu Rispo akan melakukan apa saja untuk Fico. Sepasang saudara yang bikin iri melihat kedekatan mereka. Pasti berat menghadapi apa yang saat ini terjadi," sambungnya menambahkan.

Pria yang juga berprofesi sebagai aktor ini juga turut mendoakan Fico untuk bisa lepas dari adiksi narkoba.

Menurut Arie, banyak sisik baik yang bisa dilihat dari sosok Fico, seperti adil dan tidak pernah melakukan kecurangan.

"Semoga sahabat kita Fico segera bisa terlepas dari jeratan Narkoba dan masalah apapun yang membelenggunya," paparnya menjelaskan.

"Baik banget sahabat yang satu ini. Selalu fair sama orang lain. Gak pernah jahat atau pun curang," katanya menjelaskan.

Lebih lanjut, Arie menyampaikan penyesalannya karena luput dan jarang berbagi keresahan dengan Fico belakangan ini.

Baca Juga: Nekat Nikah dengan Lelaki Pujaannya Meski Terganjal Restu Sang Ibu, Artis Molek yang Kini Banting Setir Jualan Pisang Goreng Ini Kenang Perjalanan Rumah Tangganya: Udah 1 Tahun

Terlepas dari itu, pria asal Wakatobi ini terus mendorong Fico untuk tetap tabah dan kuat menghadapi ujian ini.