Find Us On Social Media :

Peringatan Keras untuk Para Selebritis yang Suka Pamer, Perampok Bank di Karawang Incar Rumah Artis di Jakarta Usai Pantau Aktivitasnya Lewat YouTube, Waspada!

By Novita, Minggu, 16 Januari 2022 | 14:04 WIB

Ilustrasi Perampok dan rumah mewah

Grid.ID - Kasus perampokan bank swasta di Karawang, Jawa Barat (Jabar) sempat menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, kawanan perampok menyatroni bank swasta tersebut pada siang bolong dan meringkus banyak uang ratusan juta.

Tak haya itu, para perampok tersebut rupanya juga telah melakukan tindakan kriminal di beberapa negara Asia.

Kawanan pelaku itu juga melakukan pemetaan lokasi perampokan sebelum beraksi.

Namun yang lebih mengerikannya lagi, para perampok itu ternyata juga mengincar rumah artis di Jakarta.

Komplotan perampok yang berjumlah 10 orang itu sudah mempelajari rumah artis yang diincarnya melalui media sosial milik sang selebritis.

Tak ayal, pihak kepolisian mengimbau agar para artis tidak memamerkan kemewahan huniannya di media sosial.

Sebab, hal ini akan memicu para penjahat untuk melakukan aksinya.

"Hasil pemeriksaan mereka setelah ini punya target ke salah satu selebriti di Jakarta," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Senin (6/12/2021) seperti dilansir dari laman Kompas.com.

Baca Juga: Sang Putri Kegirangan Lihat Fotonya yang Cantik Dipanjang, Intip Penampakan Ruang Keluarga di Rumah Artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, Minimalis nan Cozy dengan Nuansa Putih

Lebih lanjut, Erdi mengatakan kawanan perampok itu telah mempelajari aktivitas selebritis yang jadi target sasaran di media sosial YouTubenya.

"Ini masih diselidiki, jadi mereka melihat blog YouTube di media sosial salah satu selebriti yang selalu melakukan kegiatan aktivitasnya, dan itu sudah dibaca mereka. Jadi adalah salah satu selebriti yang jadi sasaran," terangnya.