Find Us On Social Media :

Namanya Melegenda Usai Buka Praktik Fenomenal Memperbesar Alat Kelamin Laki-laki, Mak Erot Bikin Geger Usai Makamnya Dibongkar? Begini Kondisi Jasadnya

By None, Senin, 17 Januari 2022 | 06:30 WIB

Relokasi makam di Bogor yang justru membuat ditemukannya jenazah Mak Erot yang masih utuh

Grid.ID - Nama Mak Erot diketahui memang sudah dikenal banyak orang.

Selebaran yang bertuliskan tentang nama dan jasa yang ditawarkannya bahkan sudah sering ditemui di berbagai sudut tempat.

Perempuan yang meninggal pada tanggal 9 Juli 2008 ini terkenal dengan praktik pijat fenomenalnya yang diyakini dapat memperbesar alat vital.

Namun, banyak yang tidak mengetahui kisah hidup sosok Mak Erot.

Mak Erot lahir 141 tahun yang lalu di Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat di tahun 1878.

Namanya sudah menginspirasi banyak pihak, salah duanya adalah buku karangan Moammar Emka dengan judul 'Ade Ape Dengan Mak Erot' dan novel oleh Akoer dengan judul Big Size.

Tidak tanggung-tanggung, novel Big Size berisi tentang praktik pembesaran alat kelamin laki-laki.

Selain itu masih ada juga karya yang terinspirasi oleh Mak Erot, yaitu film XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot dengan tokoh Mak Siat.

Beberapa tahun yang lalu yaitu tepatnya pada 14/5/2016 terjadi peristiwa pemindahan makam yang membuat geger warga.

Baca Juga: Namanya Melegenda hingga Seantero Negeri, Terungkap Mak Erot Ternyata Mendapat Ilham untuk Buka Pengobatan Alat Vital Pria dari Mimpi

Makam yang dipindahkan tersebut adalah makam atas nama Mak Erot (80), Mak Asmi (70) dan Sarpani (50) yang merupakan penduduk asli Kampung Cikempong, Desa Pakansari.