Find Us On Social Media :

Ada J-Hope BTS hingga Jennie BLACKPINK, Inilah Sederet Selebriti K-Pop dengan Username Instagram Terunik Menurut Netizen, Mana Favoritmu?

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 16 Januari 2022 | 17:09 WIB

Inilah sederet selebriti K-Pop dengan nama username Instagram terunik dari J-Hope BTS hingga Jennie BLACKPINK

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama ZuniarGrid.ID - J-Hope BTS dan Jennie BLACKPINK merupakan 2 diantara banyaknya selebriti K-Pop yang memiliki nama username Instagram unik.Selain J-Hope BTS dan Jennie BLACKPINK, ada banyak selebriti K-Pop yang mempunyai username Instagram dengan nama unik.Kira-kira selebriti K-Pop siapa saja kah yang memiliki username Instagram unik selain J-Hope BTS dan Jennie BLACKPINK? Adakah idol favoritmu?Melansir dari Allkpop.com, pada Jumat (14/1/2022), seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online membahas soal username idol K-Pop.Postingan tersebut diberi judul "Selebriti mana yang memiliki username Instagram yang kreatif atau cantik?". Dalam postingannya, netizen tersebut juga menyertakan tangkapan layar profil Instagram 3 selebriti Korea Selatan.Mereka adalah Joy Red Velvet, peserta 'Single's Inferno' Free Zia, dan J-Hope BTS.

Baca Juga: Donasi Sebesar Rp 1,1 Miliar untuk Anak-anak yang Kurang Beruntung di Masa Pandemi, Arti Nama J-Hope BTS Ternyata Sebaik Hatinya

Pada postingannya itu, netizen tersebut menjelaskan alasannya menyertakan nama Free Zia lantaran bintang acara 'Single's Inferno' kini tengah naik daun.Berdasarkan postingan tersebut, Joy Red Velvet memiliki username Instagram bertuliskan "_imyour_joy", yang merupakan plesetan nama panggungnya.Jika diucapkan akan terdengar "I am your joy". Sedangkan username Instagram Free Zia bertuliskan "dear.zia", dimana kata "zia" diambil dari nama Koreanya "Ji Ah". Sedangkan J-Hope memiliki username Instagram dengan nama "uarmyhope".Jika diucapkan, nama tersebut akan terdengar "You are my hope" sekaligus juga ada nama fandom BTS "ARMY" didalamnya.Menanggapi postingan tersebut, netizen lainnya turut memberikan pendapat mereka beberapa username Instagram selebriti K-Pop lainnya.Mulai dari menyebut Jennie BLACKPINK yang memiliki username Instagram "jennierubyjane", Wendy Red Velvet dengan nama "todayis_wendy".Lalu, Jungkook BTS yang menuliskan seluruh abjad dan menghilangkan inisal namanya sebagai username Instagram, "abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz".

Baca Juga: Bukan Tanggal Debut ataupun Hari Kelahirannya, J-Hope Sarankan Penggemar Memilih Angka Ini Sebagai Plat Nomor Mobil, Arti di Baliknya Malah Bikin ARMY Gemas!

Ada juga yang menyebut Seungkwan SEVENTEEN lantaran memilih nama "pledis_boos" sebagai username Instagram miliknya."Secara pribadi, Jungkook adalah yang paling kreatif."."Wendy (Red Velvet) juga cantik. 'todayis_wendy' = 'Hari ini Wendy' = 'Hari ini entah bagaimana...'"."Nama paling kreatiif adalah Boo Seungkwan dan J-Hope. Yang paling cantik adalah Jennie dan Krystal,"."Aku pikir 'jennierubyjane' adalah yang tercantik. Ini benar-benar gayaku,"."Woah, aku tidak menyadarinya, tapi J-Hope memasukkan 'army' untuk membuat 'uarmyhope',".

(*)