Find Us On Social Media :

Acara Lamarannya Tinggal Menghitung Hari, Venna Melinda Pastikan Putra Sulungnya Verrel Bramasta Akan Segera Bertemu Ferry Irawan: Tinggal Tunggu Waktu

By Citra Widani, Minggu, 16 Januari 2022 | 17:27 WIB

Venna Melinda pastikan putra sulungnya Verrel Bramasta akan segera bertemu dengan Ferry Irawan.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hari bahagia Ferry Irawan dan Venna Melinda tinggal menghitung hari.

Dikatakan oleh sahabat sekaligus wedding organizer Elma Theana bahwa Ferry Irawan dan Venna Melinda akan segera menggelar akad nikah pada Maret 2022.

Elma Theana juga menyebut bahwa Ferry Irawan akan melamar Venna Melinda terlebih dulu pada 9 Februari 2022.

Namun, putra sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta ternyata belum pernah bertemu secara langsung dengan pria yang akan menjadi pasangan hidup sang mama.

Ternyata, hal tersebut dipicu oleh jadwal Verrel yang super sibuk. Apalagi mantan kekasih Natasha Wilona ini tengah menghabiskan waktu liburan di Dubai.

"Kalau Verrel kan memang belum ketemu karena liburan, kalau Athalla kan memang sudah beberapa kali ketemu sama Abi (Ferry), udah cs banget, apalagi Vania."

"Kalau Verrel mah tinggal tunggu waktu, karena dia masih di Dubai kan," ujar Venna Melinda, dikutip dari kanal Youtube Esge Entertainment, Minggu (16/1/2022).

Meski begitu, Verrel dan Ferry ternyata sudah saling berkomunikasi via ponsel.

Baca Juga: Makan Satu Meja dengan Ibu Kandung Venna Melinda, Ferry Irawan Sudah Dapat Lampu Hijau Calon Mertua?

Ia pun memastikan jika sang putra sulungnya akan segera bertemu tatap muka dengan sang calon suami dan datang di hari lamarannya nanti.

"Ada (komunikasi), sudah pas dia sebelum berangkat."