Find Us On Social Media :

'Maafin Aku ya Sayang' Minta Maaf dengan Ungkap Ucapan Romantis untuk Zaskia Sungkar, Irwansyah Tulis Pesan ini di Momen Anniversary Pernikahan

By Maria Novika, Minggu, 16 Januari 2022 | 18:28 WIB

Sambil pajang momen romantis di media sosial, Irwansyah mendadak tulis pesan panjang sambil minta maaf pada Zaskia Sungkar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Bukan rahasia lagi jika pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah selalu tampil romantis dan hangat.Hampir tidak pernah diterpa kabar miring, rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah Seakan tidak gentar meski digempur banyak cobaan.Tetap kompak dan romantis dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah justru kepergok minta maaf hingga tulis pesan ini untuk sang istri.Sebagai pasangan selebriti, keduanya memang tidak akan lepas dari sorotan publik.Belakangan Irwansyah menjadi sorotan usai perselisihan dengan adiknya terungkap.Tak hanya itu, mantan Acha Septriasa ini juga sempat bersitegang dengan Medina Zein hingga perjuangannya mendapat keturunan.Bersama Zaskia, Irwan mampu melewati banyak masalah tanpa kabar miring untuk rumah tangganya.Ia bahkan menulis pesan minta maaf di media sosial spesial untuk sang istri di momen anniversary.Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @irwansyah_15 pada Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga: Tak Ada Habisnya Dapat Ujian Hidup, Kondisi Zaskia Sungkar Bikin sang Adik Prihatin, Shireen Sungkar Meneteskan Air Mata Ungkap Kondisi Istri Irwansyah Usai Ditipu Ipar Habis-habisan!

Terlihat Irwansyah mengunggah sebuah momen saat ia dan sang istri sedang berlibur.

Keduanya terlihat duduk berdua dengan ditemani secangkir minuman hangat dan juga senyuman manis di wajah mereka.

Dengan memajang potret romantis bersama Zaskia Sungkar, Irwansyah menulis pesan panjang ini untuk sang istri di momen anniversary."MasyaAllah hari ini tepat 11 tahun kita menikah , 11 tahun kamu ngertiin aku , 11 tahun kamu sabar buat aku , 11 tahun kamu bahagiain aku , 11 tahun kita sama2 sampai skrg," papar Irwansyah.Ia merasa bersyukur atas sosok Zaskia Sungkar menjadi istri yang selalu mendampinginya di setiap situasi. "Jujur bahagia aku ga pernah bs kuungkapin semua , tp percayalah aku cinta kamu karena Allah," tuturnya.

Baca Juga: Pasrah Satu Huniannya Lenyap Digondol Adik yang Kini Masih Jadi Buron, Tengok Penampakan Ruang Makan dan Dapur di Rumah Artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Kece Abis!Bahkan Irwansyah juga kepergok tulis permintaan maaf untuk sang istri."Maafin aku ya syg aku blm bs bahagian kamu seutuhnya , tp InsyaAllah aku selalu doa agar Allah persatukan kita sampai syurga nanti. Love u forever istriku," pungkas Irwan.

 (*)