Find Us On Social Media :

'Aku Sama Ariel Pacaran Lama Banget' Luna Maya Akui Dulu Masih Simpan Rasa Marah ke sang Mantan hingga Akhirnya Luluh Lagi Gegara Hal Ini, Kode Tak Tolak Balikan?

By Siti M, Senin, 17 Januari 2022 | 21:00 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

Grid.ID - Luna Maya dan Ariel NOAH diketahui memang pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Jalinan asmara antara Luna Maya dan Ariel NOAH bahkan sudah melekat di ingatan masyarakat.

Bahkan meski kisah cinta keduanya pernah kandas di tengah jalan, banyak publik yang berharap, Luna Maya dan Ariel NOAH bisa kembali bersama.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah Jumat (14/1/2022), Luna Maya kembali diberi pertanyaan perihal kemungkinan dirinya balikan dengan Ariel NOAH.

Dan pada kesempatan itu, Luna Maya mengakui bahwa untuk saat ini hubungannya dengan sang mantan memang sudah masuk ke dalam hubungan yang jauh lebih baik.

"Kalau baik, udah baik, udah baikan, kita udah baik," ungkap Luna Maya dikutip Grid,ID dari YouTube Venna Melinda Channel.

Tak cukup sampai di situ, Luna Maya juga mengungkapkan bahwa terkadang dirinya dan Ariel NOAH masih sering ngobrol sesekali.

Dan juga saling bertanya kabar masing-masing.

"Kita dalam fase hubungan yang sangat baik sekarang. Kita ngobrol kadang-kadang, bertanya kabar," ungkap Luna Maya.

Baca Juga: Gak Gengsi Dulu Akui Cuma Modal Aji Mumpung Doang Terjun Jadi Penyanyi dengan Suara Pas-pasan? Luna Maya Ogah Lagi Masuk Dunia Tarik Suara: Udah Dicoret!

Meski harus diakui Luna Maya, dahulu dirinya memang sempat menyimpan rasa marah kepada Ariel NOAH.

Ya, tak dipungkiri perpisahan memang pasti menyisakan luka.