Find Us On Social Media :

Dipercaya sebagai Pasangan Kekasih pada Kehidupan Sebelumnya, Sepasang Anak Kembar Berusia 6 Tahun Ini Dinikahkan dengan Pesta Kelewat Mewah, Ternyata Begini Alasannya

By None, Senin, 17 Januari 2022 | 19:19 WIB

Si kembar, Guitar dan Kiwi.

Grid.ID — Tradisi unik kadang masih kita temui di sekitar kita.

Dan salah satunya, adalah upacara pernikahan sepasang anak kembar.

Sepasang anak kembar berusia enam tahun dilaporkan telah menikah dalam upacara mewah.

Bocah laki-laki yang bernama Guitar dan saudara perempuannya, Kiwi, lahir pada September 2012.

Ketika mengetahui bahwa ia memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan, kedua orangtuanya mengatakan bahwa mereka harus dinikahkan.

Menurut kepercayaan umat Buddha, mereka yang dilahirkan kembar laki-laki dan perempuan dipercaya memiliki ‘karma’ di masa lalu.

Karma tersebut berasal dari hubungan di kehidupan sebelumnya dan telah dilahirkan kembali bersama.

Lalu mengapa harus dinikahkan di usia 6 tahun? Bukankah itu terlalu muda?

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Rabu (26/12/2018), jika mereka tidak dinikahkan dengan cepat, mereka kemungkinan akan mengalami nasib buruk di masa depan.

Tak tanggung-tanggung, orangtua si kembar, Amornsan Sunthorn Malirat (31) dan Phacharaporn (30) mengatur upacara mewah yang menelan biaya setara dengan ribuan Poundsteling di Samut Prakan di pinggiran Bangkok, Thailand, Senin (24/12/2018).

Baca Juga: Padahal Masih Berusia 6 Tahun, Dua Anak Kembar Sedarah ini Dinikahkan Orang Tuanya Sendiri dengan Mahar Uang Rp88 Juta

“Alasan upacara pernikahan adalah karena kami percaya bahwa kedua anak itu dulu adalah pasangan dalam kehidupan sebelumnya,” kata Amornsan.