Find Us On Social Media :

'Masya Allah', Lesti Kejora dan Rizky Billar Auto Terkesan, Irfan Hakim Beri Hadiah Berharga Ini untuk Baby L

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 18 Januari 2022 | 09:15 WIB

Irfan Hakim beri hadiah berharga untuk Baby L yang buat Rizky Billar dan Lesti Kejora terkesan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar sukses dibuat terkesan dengan hadiah sederhana namun berharga yang diberikan Irfan Hakim untuk Baby L.

Baru-baru ini, Irfan Hakim memberikan hadiah untuk anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar, yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L.

Menariknya, hadiah yang diberikan Irfan Hakim untuk Baby L ini terbilang cukup sederhana, namun bisa membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar begitu terkesan.

Kira-kira hadiah apakah yang diberikan Irfan Hakim untuk Baby L?

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube deHakims Story, pada Senin (17/1/2022), Irfan Hakim membagikan momen saat dirinya memberikan kado untuk Baby L.

Dalam video tersebut, presenter kondang itu mengaku sempat bingung harus memberi hadiah apa untuk anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Ini dia akhirnya, aku mau kasih kado buat Baby L, yang lain udah pada kasih, aku bingung mau kasih apa," kata Irfan Hakim.

Alhasil, Irfan Hakim pun menemukan ide untuk memberi hadiah Baby L berupa Alquran.

Baca Juga: Sadar Tak Banyak Kontribusi Sejak Anak Pertama Lahir, Rizky Billar Pasrah Uang Ratusan Juta Dikuras Lesti Kejora untuk Membeli Satu Barang, Istri sang Aktor: Alhamdulillah!

"Akhirnya aku kasih hadiah ini, insya Allah akan bermanfaat untuk Baby L seumur hidup, aku kasih Alquran," kata Irfan Hakim sambil memberikan Alquran kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.