Find Us On Social Media :

'Fans Sudah Lebih Bijak' Amanda Rawles dan Bryan Domani Ungkap Netizen Sekarang Sudah Tak Lagi Jodoh-jodohkan Pasangan Artis di Film

By Rissa Indrasty, Selasa, 18 Januari 2022 | 09:35 WIB

Amanda Rawles dan Bryan Domani saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Bryan Domani dan Amanda Rawles terlibat di film berjudul Merindu Cahaya de Amstel yang akan tayang 20 Januari 2022 yang akan datang.

Seperti netizen Indonesia pada umumnya, setiap artis yang berpasangan di film ataupun serial, kerap kali dijodoh-jodohkan.

Menanggapi hal ini, Amanda Rawles mengungkapkan bahwa dirinya tak terlalu khawatir jika netizen menjodoh-jodohkan dirinya dengan lawan mainnya.

Pasalnya, Amanda Rawles merasa bahwa netizen sekarang ini tak lagi berekspektasi idolanya di film akan benar-benar berpasangan di kehidupan nyata.

"Kalau dari pengalaman aku ya, aku kan selalu main film drama romance ya dari dulu, tapi sekarang ya aku liat fans-fans sudah lebih bijak, lebih dewasa, lebih pinter memilih," ungkap Amanda Rawles saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia bersama Bryan Domani, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

"Maksudnya memahami bahwa ini hanya sebagai karakter dan mereka cukup menghargai privasi personal life-nya," lanjut Amanda.

Begitu pula dengan Bryan Domani, yang merasa bahwa netizen saat ini sudah tak lagi terbawa perasaan pada artis yang harus berpasangan hanya di film.

"Penggemar atau penonton sudah mulai bisa membedakan realita sama perfilman," ungkap Amanda Rawles.

Baca Juga: 'Logat yang Kita Nggak Pernah Pakai' Amanda Rawles dan Bryan Domani Ceritakan Sulitnya Berdialog Bahasa Belanda di Film Merindu Cahaya de Amstel

Berbeda dengan dahulu, netizen selalu berusaha agar impian dan halusinasi mereka akan pasangan artis yang diidolakan di film memiliki hubungan asmara di kehidupan nyata.

"Lumayan menerima, kalau dulu kan agak dipaksa, kayak sekarang mungkin banyak sudah pemain yang merasakan atau mengungkapkan yang mereka rasakan, akhirnya tahu bahwa kita jatuh cinta sama karakternya, bukan sama orang aslinya," ungkap Bryan Domani.