Find Us On Social Media :

Sambut Imlek 2022, Konsultan Fengshui Ungkap Dua Shio Ini Kurang Beruntung Perihal Asmara, Ada yang Mudah Terlibat Pertengkaran!

By Annisa Marifah, Selasa, 18 Januari 2022 | 16:29 WIB

Sambut Imlek 2022, dua shio ini diprediksi kurang beruntung soal asmara

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID — Tahun baru Imlek 2022 akan dirayakan pada 1 Februari nanti.Menjelang tahun baru Imlek 2022, para ahli fengshui membagikan sederet prediksi dan ramalan mereka.Salah satunya adalah Jean Chua yang memprediksi dua shio ini kurang beruntung perihal asmara pada Imlek 2022.Dilansir dari Gmanetwork.com pada Selasa (18/1/2022), Chua mengungkap bahwa energi cinta seseorang berubah setiap tahunnya.Perubahan energi ini mengikuti dan bergantung pada shio seseorang.Chua mengungkap bahwa shio Ular dan Naga kurang beruntung perihal asmara di tahun inj.Berikut ini penjelasan Chua mengenai prediksinya perihal hubungan asmara shio Ular dan shio Naga di tahun Harimau ini.1. Shio UlarChua mengatakan mereka yang lahir di tahun ular akan mudah terlibat dalam pertengkaran dan masalah.

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Kepribadian Zodiak Pisces, Salah Satunya Sensitif Secara Emosional

"Jadi kalau suatu saat nanti kalian menjalin hubungan, kalian harus menerapkan kedamaian dan keselarasan," ungkap Chua."Serta energi kompromi satu sama lain agar kalian bisa menjaga dan memperpanjang hubungan kalian,” lanjutnya.Chua juga mengatakan orang dengan tanda shio Ular tidak boleh terlalu sensitif dan emosional.Jika mereka yang memiliki shio Ular tidak mengendalikan emosinya, mereka tidak bisa menikmati keberuntungan hubungan untuk tahun ini.Beberapa shio yang cocok dengan shio Ular adalah shio Sapi dan Ayam.2. Shio NagaChua mengatakan mereka yang memiliki shio Naga tidak akan memiliki keberuntungan cinta tahun ini.Meski begitu, Chua menegaskan bahwa hal ini juga bisa dipengaruhi oleh pada emosi orang tersebut.Untuk mencegah keburukan, Chua menyarankan agar mereka yang memiliki shio Naga untuk menggunakan jimat keberuntungan."Kamu bisa memakai jimat keberuntungan atau kristal untuk meningkatkan aura," kata Chua.

Baca Juga: Super Cepat Soal Ini Itu, 4 Zodiak Memiliki Kemampuan Multitasking dan Patut Dijadikan Contoh, Scorpio Maskotnya!

Menurut Chua, tahun ini adalah waktu terbaik untuk fokus pada karir seseorang. Chua juga mengatakan jika seseorang mencoba dan memberi kesempatan untuk berkembang pada diri sendiri ia akan menemukan hasil yang terbaik.Konsultan Fengshui itu juga menyebut meskipun tidak memiliki banyak keberuntungan untuk urusan cinta, mereka yang memiliki yang memiliki shio Naga harus selalu mencintai diri sendiri.Shio Monyet dan shio Tikus disebut Chua cocok dan kompatibel dengan shio Naga.

(*)