Find Us On Social Media :

Shopee 2.2 COD Sale, Hadirkan Pengalaman Belanja Praktis untuk Segala Kebutuhan

By Yussy Maulia, Selasa, 18 Januari 2022 | 16:51 WIB

Shopee 2.2 COD Sale akan hadir pada periode 17 Januari sampai 2 Februari 2022.

Grid.id – Saat ini, belanja online telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Hal itu didorong oleh kemudahan dan kenyamanan proses belanja yang ditawarkan.

Melalui platform media sosial dan e-commerce, masyarakat dapat membeli beragam kebutuhan, mulai dari keperluan rumah tangga, alat elektronik, fashion dan kecantikan, sampai hobi.

Menjawab kebutuhan belanja online yang semakin tinggi, Shopee kembali menghadirkan kampanye belanja Shopee 2.2 COD Sale. Kampanye tersebut akan berlangsung pada periode 17 Januari hingga 2 Februari 2022.

Lewat Shopee 2.2 COD Sale, Shopee menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti gratis ongkos kirim (ongkir) setiap hari, promo Serba 30 RB, dan program Gosok Dapat 3 Miliar.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, Shopee menghadirkan kampanye Shopee 2.2 COD Sale sebagai momen untuk menebarkan semangat di tahun baru.

“Kami menyadari bahwa setiap orang pasti memiliki preferensi yang beragam ketika hendak berbelanja, seperti pilihan produk, sistem pengiriman barang, hingga metode pembayaran. Kami ingin dapat menjawab segala preferensi yang ada tersebut dalam bentuk kampanye 2.2 COD Sale ini,” kata Monica dalam keterangan resmi, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga: Bocah Kelas 4 SD yang Viral Karena Jual Gambar di Shopee, Juara Kelas dan Berjiwa Wirausaha

Selain itu, kata Monica, antusiasme masyarakat yang tinggi dalam berbelanja online mendorong Shopee untuk terus berinovasi menghadirkan berbagai penawaran menarik.

Lebih lanjut ia menyampaikan, tingginya antusiasme masyarakat akan belanja online terbukti lewat kesuksesan kampanye Shopee 12.12 yang berlangsung pada Desember 2021. Selama kampanye tersebut berlangsung, tercatat terdapat peningkatan kunjungan sebanyak enam kali lipat di aplikasi Shopee.

“Maka dari itu, saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menggelorakan semangat tahun baru serta memeriahkan kampanye (Shopee) 2.2 ini dengan memanfaatkan beragam penawaran terbaik,” imbuh Monica.

Penawaran menarik untuk berbagai jenis produk

Selama kampanye Shopee 2.2 COD Sale berlangsung, Shopee menghadirkan banyak penawaran menarik untuk berbagai jenis kebutuhan dan produk, seperti program Kecantikan Sale, Fashion Wanita dan Pria Sale, dan Shopee Mantul Sale.