Find Us On Social Media :

'Kalau Pak Jokowi Udah Bantu' Usai Videonya Viral, Harapan Dorce Gamalama Agar Minta Dibantu Pengobatan oleh Presiden Joko Widodo Terwujud

By Rissa Indrasty, Rabu, 19 Januari 2022 | 14:57 WIB

Dorce Gamalama

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, artis Dorce Gamalama menghebohkan publik usai dirinya memosting video meminta bantuan pada Presiden Joko Widodo dan Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri.

Dalam video tersebut, Dorce Gamalama meminta bantuan untuk pengobatannya.

Seperti yang diketahui, kondisi kesehatan Dorce Gamalama menurun karena mengidap penyakit diabetes dan sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPPP).

Di samping itu, Dorce Gamalama juga mengidap alzheimer yaitu penyakit yang menghancurkan ingatan dan fungsi mental penting lainnya.

Menanggapi video tersebut, rekan Dorce Gamalama, Ira, mengungkapkan bahwa sahabatnya melakukan hal itu karena telah menganggap orang penting di Indonesia tersebut adalah orang tuanya.

"Terus masalah video itu, beliau itu seperti ke orang tuanya ya, ke Bapak Jokowi atau Ibu Mega."

"Itu beliau seperti anak yang minta ke orang tua gitu aja sebenarnya."

"Manja-manja gimana gitu, karena kan dia pernah menghibur di Istana. Lebih dalamnya apa maksud beliau tidak tahu, tapi kalau dari pandangan kita ya dia kayak ke orang tuanya," ungkap rekan Dorce Gamalama, Ira Savira, saat ditemui Grid.ID di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Kondisi Perlahan Membaik, Dorce Gamalama Ternyata Masih Mengalami Rasa Sakit Ini

Ira mengungkapkan, yang dilakukan Dorce Gamalama tersebut merupakan hal yang lazim atau wajar.