Find Us On Social Media :

Duduki Tahta Anggota DPR RI, KD Pamer Dapat Wanti-wanti dari Sosok Wanita Paruh Baya yang Terkenal dengan Tagline 'Mamah Curhat Dong', Begini Keakraban Keduanya

By Siti M, Rabu, 19 Januari 2022 | 19:52 WIB

Krisdayanti

Grid.ID - Krisdayanti selama ini memang dikenal sebagai penyanyi papan atas Indonesia.

KD sapaan Krisdayanti bahkan sampai menyandang gelar diva gegara kerja kerasnya di dunia tarik suara.

Namun setelah sekian lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, istri dari Raul Lemos itu mendadak mengejutkan banyak orang dengan keputusannya.

Ya, siapa sangka, KD diketahui memilih untuk terjun pula di dunia politik.

Tak tanggung-tanggung, KD kini pun sudah menduduki jabatan sebagai anggota DPR RI.

Alhasil, belakangan KD pun sudah jarang tampil menyanyi dan lebih banyak menghabiskan waktu bekerja sebagai wakil rakyat.

Bahkan dalam beberapa postingan di media sosialnya, KD terlihat sibuk dengan berbagai progam dan kegiatan terjun di masyarakat

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari postingan akun Instagram pribadinya yang diunggah Selasa (18/1/2022), KD kepergok membagikan momen saat bertemu dengan seorang wanita paruh baya.

Usut punya usut, sosok wanita paruh baya tersebut ialah Mamah Dedeh yang selama ini dikenal sebagai pendakwah terkenal.

Baca Juga: Dicap Pelakor Gegara Nikahi Pengusaha, Bocah Cilik yang Kini Jadi Diva dan Anggota DPR Ini Ternyata Dulu Hidup Susah di Gang Senggol Sebelum Jadi Artis, Siapa Dia?

Mamah Dedeh sendiri mulai melejit namanya sejak muncul menjadi pengisi acara di salah satu stasiun TV swasta dan kerap jadi tempat curhat pemirsa untuk urusan agama.