Find Us On Social Media :

Kim Yoo Jung Kenang Kisah Cinta Pertamanya dalam Film Baru Netflix '20th Century Girl', Yuk Simak Sinopsisnya yang Dijamin Menarik dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 19 Januari 2022 | 18:05 WIB

Sinopsis film '20th Century Girl' yang dibintangi Kim Yoo Jung dan bisa disaksikan di Netflix bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kim Yoo Jung siap menyapa penonton lewat film baru berjudul '20th Century Girl', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan film '20th Century Girl' yang dibintangi Kim Yoo Jung, penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal, sebab film '20th Century Girl' yang dibintangi Kim Yoo Jung ini akan tayang di platfom Netflix.

Setelah sukses membintangi drama 'Lovers of the Red Sky' bersama Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung siap kembali menyapa penonton lewat film '20th Century Girl'.

Ini akan menjadi momen comeback Kim Yoo Jung ke layar lebar setelah terakhir membintangi film 'The 8th Night' pada Juli 2021.

Seliain Kim Yoo Jung, film '20th Century Girl' juga akan dibintangi aktor tampan, seperti Byeon Woo Seok dan Park Jeong Woo, serta artis Roh Yoon Seo.

Melansir dari MyDramaList.com, '20th Century Girl' bercerita tentang kisah cinta pertama yang menyakitkan namun menggetarkan hati dari Na Bo Ra saat usianya 17 pada 1999.

Dalam film tersebut, Kim Yoo Jung berperan sebagai Na Bo Ra, seorang siswa SMA berusia 17 tahun yang pandai taekwondo dan memiliki kepribadian positif.

Baca Juga: Dijuluki Peri Sageuk, Inilah Arti Nama Kim Yoo Jung, Mantan Aktris Cilik yang Sudah Banting Tulang Sejak Usia 4 Tahun

Na Bo Ra juga merupakan anggota klub penyiaran di sekolahnya.

Byeon Woo Seok akan berperan sebagai Pung Woon Ho, seorang siswa yang juga anggota klub penyiaran yang sama dengan Na Bo Ra.