Find Us On Social Media :

Keluarga Besarnya Kini Komplet Lagi, Krisdayanti Girang Bukan Kepalang Lihat Perlakuan Aurel Hermansyah pada Dua Anak Raul Lemos Usai Liburan di Turki, Begini Kedekatannya

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 20 Januari 2022 | 11:04 WIB

Begini kedekatan Aurel Hermansyah dan dua anak Raul Lemos usai plesir dari Turki.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Setelah plesiran lama di Turki dan melakukan karantina, Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar, kini sudah beraktivitas kembali.

Salah satu hal yang dilakukan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adalah berkunjung ke rumah Krisdayanti.

Krisdayanti sendiri diketahui tak ikut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pergi ke Turki.

Sebelumnya diberitakan oleh Grid.ID, Krisdayanti mengaku ada urusan yang tak dapat ditinggalkan saat akhir tahun lalu.

"Kami gak bisa ikut berangkat karena memang saya dan suami nggak bisa untuk pergi ke luar negeri dulu akhir tahun ini," beber Krisdayanti.

Dikarenakan Krisdayanti tak jadi ikut berlibur, Ashanty pun mengaku sedikit kecewa hingga sedih karena rencana plesiran bareng KD itu gagal.

"Udah pengin seneng-seneng kan, tapi next Insha Allah kalau dikasih umur panjang, kita masih bisa liburan di waktu lain," terang Ashanty.

Kendati demikian, Krisdayanti tetap menyambut kepulangan anak-anaknya yang baru saja karantina setelah plesir dari Turki.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Rabu (20/1/2022), Krisdayanti tampak memperlihatkan momen seru saat anak-anaknya berkumpul.

Baca Juga: 'Berat, Terimakasih Doanya untuk Anakku', Krisdayanti Mendadak Singgung Masa Lalu di Saat Aurel Hermansyah Tak Lama Lagi Melahirkan, Ada Apa?

Tampak bahagia karena keluarga besarnya utuh lagi, Krisdayanti ikut senang dengan kehadiran Aurel dan Atta.