Find Us On Social Media :

Tak Perlu Akses Drakorindo Ilegal, Drama Korea 'Grid' yang Dibintangi Seo Kang Joon dan Lee Si Young Bisa Disaksikan di Situs Legal, Berikut Sinopsis dan Tanggal Tayangnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 20 Januari 2022 | 15:20 WIB

Sinopsis drama Korea 'Grid' yang dibintangi Seo Kang Joon dan Lee Si Young serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab drama Korea 'Grid' yang dibintangi Seo Kang Joon dan Lee Si Young akan segera tayang.

Untuk menyaksikan peran Seo Kang Joon dan Lee Si Young dalam drama Korea 'Grid', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Terlebih, drama Korea 'Grid' yang dibintangi Seo Kang Joon dan Lee Si Young akan tayang di platform Disney+, sehingga penonton tak perlu mengakses drakorindo ilegal.

Tahun lalu, aktor tampan Seo Kang Joon telah dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul 'Grid' atau yang sebelumnya dikenal dengan judul 'Zero'.

Drama ini akan menjadi obat bagi para penggemar yang merindukan Seo Kang Joon.

Pasalnya, lawan main Park Min Young dalam drama Korea 'When the Weather Is Fine' itu saat ini diketahui tengah menjalani tugas wajib militer.

Dalam drama Korea 'Grid', Seo Kang Joon akan beradu akting dengan sederet aktor dan artis ternama lainnya.

Mereka adalah Lee Si Young, Kim Ah Joong, Kim Mu Yeol, dan Kim Sung Kyun.

Baca Juga: Jadi Polisi di Drama Baru, Seo Kang Joon Jadi Pria Dingin yang Misterius!

Melansir dari MyDramaList.com, 'Grid' bercerita tentang kisah hantu misterius yang menyelamatkan umat manusia pada 1997 dan kemudian menghilang.

Namun, 24 tahun kemudian, hantu itu muncul kembali dan membantu seorang pembunuh berantai melarikan diri.