Find Us On Social Media :

Dulu Bela Mati-matian Veronica Tan yang Dituding Selingkuh Oleh Ahok, Wanita Ini Mendadak Singgung Soal Layangan Putus: Memang Dia Pantas Dimaki!

By Novita, Jumat, 21 Januari 2022 | 05:50 WIB

Wanda Ponika tanggapi fenomena layangan putus

Grid.ID - Serial Layangan Putus kini memang tengah menjadi sorotan publik.

Mulai dari masyarakat biasa hingga selebritis dan publik figur turut menyoroti serial Layangan Putus yang kini tengah booming.

Salah satu orang yang ikut menyoroti Layangan Putus yakni wanita yang dulu bela mati-matian Veronica Tan saat dituding selngkuh oleh Ahok.

Wanita tersebut juga diketahui sebagai sahabat Veronica Tan yakni Wanda Ponika.

Sebagai informasi, Wanda sempat jadi sorotan lantaran ikut mengomentari permasalahan antara Ahok dan Veronica Tan saat bercerai dulu.

Kala itu, Wanda Ponika mengungkapkan pendapatnya soal sikap diam mantan istri Ahok yang dituduh berselingkuh.

Wanda Ponika memberikan pujian setinggi langit untuk mantan istri Ahok tersebut.

"Dalam diam.

Veronica Tan.

Kita tak banyak mendengar suaranya. Kita hanya melihat dia bekerja. Karyanya nyata. Saat bekerja dia tidak banyak bicara. Pun saat gaduh kehidupan pribadinya dengan tuduhan panjang daftar dosanya, dia memilih tetap diam. Sesudah bercerai pun dia masih mengantar anak-anaknya menonton film tentang ayah mereka.

Baca Juga: Mendadak Dicap Pelakor Gegara Bintangi Kisah 'Layangan Putus', Tengok Apartemen Anya Geraldine yang Bertipe One Bedroom, Rak Penyimpanan Sepatunya Bikin Salah Fokus

Dulu seluruh Indonesia menghujatnya karena dianggap melukai hati sang super heronya Jakarta.