Find Us On Social Media :

8 Tahun Jadi Saksi Perjuangannya, Atta Halilintar Siap Lelang 1 Barang Legendarisnya Ini : Dari Di-bully sampai Disukai...

By Citra Widani, Kamis, 20 Januari 2022 | 18:40 WIB

Atta Halilintar

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mendengar nama Atta Halilintar rasanya tak bisa lepas dari perjuangannya yang tak kenal lelah hingga berhasil meraih kesuksesan di usia muda.

Baru-baru ini, Atta Halilintar membuat pengumuman yang berhasil menarik perhatian para pengguna media sosial.

Ya, Atta Halilintar akan melelang barang legendaris yang telah menemani perjuangannya jatuh bangun selama 8 tahun di dunia hiburan.

Kira-kira apa ya barang tersebut?

Melansir Instagram @attahalilintar, Kamis (20/1/2022) suami Aurel Hermansyah itu ternyata akan melelang headband AHHA yang selama ini selalu dikenakannya!

Headband tersebut sangat spesial untuk Atta karena menjadi satu dari sekian headband pertama yang dicetak langsung oleh sang raja Youtube.

Putra sulung Gen Halilintar itu memutuskan untuk melelang barang kesayangannya tersebut karena banyaknya permintaan dari para penggemar.

Ia juga ingin agar hasil yang diperoleh dari pelelangan dapat digunakan untuk membantu pembangunan rumah bagi para penghafal Al-Quran.

Baca Juga: 'Baby Embul, Lucu Jadinya', Aurel Hermansyah Diprediksi Lahiran Pertengahan Februari, Ashanty Tak Sabar Jadi Nenek

"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa. Dan ini salah satu Headband AHHA pertamaku yang aku cetak sendiri..."

"Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mreka jadi berkah buat kita sampai akhirat," tandas Atta.