Find Us On Social Media :

Ternyata Bukan Hanya karena Teringat Makanan Favorit Mendiang Vanessa Angel, Terkuak Penyebab Ibunda Bibi Ardiansyah Tak Kuasa Tahan Tangis saat Membuat Kue Bawang

By Mahdiyah, Kamis, 20 Januari 2022 | 19:35 WIB

Kolase Foto Dewi Zuhriati dan Vanessa Angel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis (4/11/2021) lalu memang masih menyisakan duka yang teramat dalam bagi keluarga.

Ya, kepergian mereka yang dirasa begitu mendadak dan tragis begitu melukai hati.

Hingga kini keluarga mendiang Bibi Ardiansyah pun masih kerap tampak bersedih mengingat kedua orang tua Gala Sky yang telah tiada.

Bahkan, baru-baru ini Dewi Zuhriati ibunda Bibi Ardiansyah membuat makanan kesukaan mendiang Vanessa yakni kue bawang.

Melansir kanal Youtube Mama Fuji pada Kamis (20/1/2022), Dewi Zuhriati pun membagikan resep dan caranya membuat kue bawang yang biasa ia masak untuk sang menantu.

Namun, saat membuat kue bawang tersebut, mata Dewi tiba-tiba tampak berkaca-kaca.

Rupanya dirinya teringat dengan sang menantu yang kini telah berpulang lebih dulu.

"Ini kalau Vanessa ini suka banget," ujarnya.

Baca Juga: 'Makhluk Biadab!' Kesabarannya Sudah Diambang Batas, Ibu Tiri Vanessa Angel Mendadak Ngamuk-Ngamuk, Sebut Kata-Kata Ini hingga Tak Bisa Lagi Kuasai Amarahnya!

"Pertama-tamanya kan dia datang ke rumah mama dikasih kue bawang, 'Oh enak banget' katanya, malah kadang si Vanessa itu pulang dari Bali kan dia nelpon mama, dia bilang gini 'Ma ada kue bawang enggak? Anterin dong ke rumah', gitu," ujar Dewi mulai menangis.