Find Us On Social Media :

Motto Diet Mulai Besok Gak Lagi Ganggu! Cuma Minum Air Rebusan Daun Salam dan Bahan ini Bisa Ampuh Turunkan Berat Badan, kok Bisa?

By None, Jumat, 21 Januari 2022 | 06:05 WIB

Gak Perlu Ragu atau Risau, Cuma Dengan Air Rebusan Daun Salam Diet Bisa Lancar Jaya Tanpa Hambatan, Kok Bisa?

Grid.ID - Diet merupakan salah satu hal yang dilakukan banyak orang demi mendapatkan kesehatan atau penampilan yang diinginkan.Karena itu, berbagai macam diet dilakukan banyak orang agar dapat mendapatkan berat badan yang ideal.Namun siapa sangka jika tak perlu menyiksa tubuh, diet justru bisa lancar dengan bahan sederhana, salah satunya air rebusan daun salam, kok bisa?Apakah Anda sedang mencari cara untuk menurunkan berat badan?Jika ya, berikut ini solusi mudah untuk mendapatkan tubuh ramping secepat kilat.Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan berat badan impian dan tubuh indah, seperti diet dan olahraga.Namun, kita sering cenderung mengikuti berbagai diet yang menghasilkan penurunan berat badan yang cepat.Namun, yang luput kita perhatikan bahwa diet ini mungkin berhasil pada awalnya, tetapi dalam jangka panjang dapat berdampak buruk pada kesehatan kita.Oleh sebab itu, daripada menggunakan obat-obatan cobalah menggunakan herbal alami saja.

Baca Juga: Pangkas 60 Kg Bobot Tubuhnya, Ricky Cuaca Sukses Bikin Pangling dan Ungkap Dorongan Terbesar Dirinya dalam Menurunkan Berat Badan: Semua Makanan Viral Gue MakanBanyak dari bumbu dapur bisa menjadi pilihan untuk menurunkan berat badan.Seperti ramuan rempah atau bumbu dapur di bawah ini bisa dikonsumsi untuk menunjang program diet Anda.Senyawa khusus yang ada di dalamnya bisa membantu Anda membakar lemak lebih cepat.Teh Daun Salam dan Kayu Manis untuk DietTahukah Anda bahwa perawatan yang baik dalam menurunkan berat badan dibuat dengan bahan yang alami, seperti daun salam dan kayu manis.Tentu saja, ini bukan penyembuhan “ajaib”, melainkan membantu tubuh mengurai lemak yang mungkin sulit untuk dihilangkan.Teh alami ini dibuat dengan dua bahan yaitu daun salam dan kayu manis.Konsumsi secangkir teh ini tepat setelah makan akan memberikan beberapa manfaat besar.Sesuatu yang sederhana seperti minum secangkir teh ini tepat setelah makan akan membantu meningkatkan pencernaan Anda, menghindari gas dan keasaman dalam perut.

Baca Juga: Akui Iri dengan Body Sosok Artis Cantik Ini yang Dijulukinya Kuntilanak, Maia Estianty Mati-matian Diet hingga Turun 4 Kilo dalam Sebulan: Mungkinkah Bisa Seperti Dia?Pasalnya, baik daun salam dan kayu manis memiliki sifat antiseptik, pencernaan, dan diuretiknya.Cara MembuatBahan:1 liter air2 batang kayu manis5 lembar daun salamPersiapan:Seperti dilansir dari Step to Health, sebaiknya gunakan daun salam kering dan kayu manis dalam bentuk batangan, bukan bubuknya. Ini akan membantu teh memberikan manfaat maksimal.Persiapannya sangat sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah memanaskan satu liter air dalam panci.

Baca Juga: Tidak Mau Anak Pertamanya Kurang Nutrisi, Kesha Ratuliu Ngaku Tidak Diet dan Makan Sampai 4 Kali, Simak 8 Asupan yang Baik untuk Ibu Menyusui Yuk!Setelah mendidih, tambahkan daun salam dan kayu manis. Biarkan teh mendidih selama 20 menit.Setelah itu, matikan kompor, dan biarkan selama setidaknya setengah jam. Selanjutnya, saringlah cairan.Anda bisa menyimpannya dalam botol kaca untuk nanti. Minumlah cairan itu sepanjang hari.Minum cangkir di pagi hari dengan perut kosong dan cangkir berikut setelah makan.Anda dapat mengulangi perawatan ini dua hingga tiga kali seminggu dan lihat bagaimana perasaan Anda.Jika Anda mempertahankan pola makan sehat dan sedikit berolahraga, teh ini akan membantu Anda menurunkan berat badan dan lebih mudah beberapa inci.Jus Pare untuk Menurunkan Berat BadanTidak dapat disangkal fakta bahwa karela memiliki rasa yang sangat khas. Jika rasanya terlalu pahit untuk selera Anda, Anda bisa mencampurnya dengan jus buah lain juga.Kupas pare dengan bantuan pisau. Potong pare ke tengah. Setelah selesai mengiris, ambil daging putih dan biji sayurannya.

Baca Juga: Nyesel Bukan Main, Ternyata Minuman Sejuta Umat Ini Jadi Penyebab Berat Badan Melonjak Naik Sekaligus Biang Penyakit, Stop Mulai Sekarang!Sekarang, ambil pare dan potong kecil-kecil. Rendam potongan dalam air dingin selama sekitar 30 menit.Tambahkan potongan pare ke juicer dan tambahkan setengah sendok teh garam dan jus lemon. Campur bahan dengan baik sampai Anda mendapatkan halus.Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.com dengan judul

Tak Perlu Lagi Diet Menyiksa Tubuh, Cuma Modal Air Rebusan Daun Salam dan Satu Bahan Ini Ampuh Turunkan Berat Badan Seketika, Cobain deh!

 (*)