Find Us On Social Media :

Jadi Narator Film Dokumenter 'Maestro Indonesia' Lagi, Nicholas Saputra Ternyata Sempat Ancam Mira Lesmana

By Daniel Ahmad, Jumat, 21 Januari 2022 | 12:29 WIB

Mira Lesmana dalam konferensi pers film dokumenter series 'Maestro Indonesia' di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mira Lesmana selaku produser film dokumenter series 'Maestro Indonesia', menceritakan soal keterlibatan Nicholas Saputra sebagai narator.

Menurut Mira Lesmana, Nicholas Saputra adalah sosok yang tepat karena beberapa hal yang menjadi krieteria, selain memang alasan marketing.

"Ketika kita memulai ini semua, untuk menarasikan ini, kita tahu Nico punya kepedulian yang luar biasa," kata Mira saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

"(Nico) Suka meriset apapun, intelegen, buat kami dia adalah sosok yang tepat, dan juga karena (kami) ingin memberikan Maestro Indonesia kepada anak muda, yang populer," sambungnya menambahkan.

Mira sendiri sebenarnya tak menampik bahwa ada kandidat lain untuk membawakan narasi di Maestro Indonesia.

Tetapi, lawan main Dian Sastro di AADC itu menggertak Mira supaya tak memberi posisinya pada orang lain karena saking senangnya.

"Dia agak ngancem juga sih 'jangan kasih orang lain, gw aja' karena dia juga sangat excited," tutur Mira sambil bergurau.

Terlepas dari itu semua, produser lulusan Institut Kesenian Jakarta ini memang sudah punya penilaian terhadap Nicholas.

Baca Juga: Angkat Dua Tokoh Penting, Film Dokumenter 'Maestro Indonesia' Garapan Riri Riza Tayang Lagi

"Ya kita merasakan lah, pertanyaan dia tuh banyak sekali dan itu menyenangkan buat kami (sebagai) pembuat. Dia semang curious, Dan bikin episode sang maestro," imbuhnya menyimpulkan.

Diberitakan sebelumnya, film dokumenter series garapan Sutradara Riri Riza berjudul 'Maestro Indonesia' sudah tayang lagi hari ini.