Find Us On Social Media :

Awalnya Ngaku Santai Anaknya Divonis 4 Tahun 6 Bulan Penjara, Kini Ibunda Gaga Muhammad Blak-blakan Berat Terima Kenyataan, Sebut Putranya Bakal Segera Lakukan Hal Ini

By Mahdiyah, Jumat, 21 Januari 2022 | 19:45 WIB

Kolase Foto Janariyah, Laura Anna, dan Gaga Muhammad.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Respons ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, terkait vonis yang dijatuhkan hakim untuk anaknya memang menjadi sorotan publik.

Seperti yang diketahui, Gaga Muhammad divonis hukuman penjara selama 4 tahun 6 bulan lantaran terbukti lalai dan menyebabkan kecelakaan pada 2019 lalu.

Kecelakaan hebat itu pun menyebabkan mendiang Laura Anna mengalami kelumpuhan selama 2 tahun sebelum akhirnya meninggal dunia.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Jumat (21/1/2022), Janariyah mengaku tak masalah dengan vonis tersebut.

Selain itu, menurutnya vonis itu juga akan membuat keluarga mendiang Laura Anna puas.

"Ya enggak apa-apa kan itu yang terbaik. Kalau memang itu yang terbaik, ya enggak apa-apa, yang penting kan puas, kan itu yang diinginkan," ujarnya.

"Jadi Gaga dapat pengadilan di dunia, (mendiang) Luara dapat pengadilan di sana," lanjutnya.

Janariyah juga mengungkap bahwa sang putra ikhlas menjalani hukuman yang diterimanya akibat dari kelalaian pada 2019 lalu.

Baca Juga: Pesan Ibunda Gaga Muhammad Minta sang Anak Agar Selektif Memilih Pacar hingga Cari yang Bisa Ingatkan Berhenti Mabuk Ini Auto Tuai Kecaman dari Warganet

Mengingat usia putranya yang masih sangat muda, Janariyah pun mengatakan bahwa dirinya santai menghadapi permasalahan ini.

"Insya Allah, dia (Gaga) akan menjalani dengan ikhlas, apa pun itu. Dia masih muda kok, santai saja," lanjut dia.