Find Us On Social Media :

Sempat Unggah Video Minta Bantuan Kepada Para Publik Figur, Kini Dorce Gamalama Berterima Kasih kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ada Apa?

By Citra Widani, Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:35 WIB

Dorce Gamalama berterima kasih kepada Atta halilintar dan Aurel Hermansyah serta ikut mendoakan keduanya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Semenjak menjalani rawat jalan, Dorce Gamalama kerap mengunggah video meminta bantuan kepada deretan publik figur, tak terkecuali orang nomor 1 di Tanah Air, Joko Widodo serta mantan Presiden RI Megawati.

Untuk diketahui bahwa Dorce Gamalama menderita sakit diabetes dan demensia alzheimer sehingga ia masih harus melakukan beberapa terapi di rumah.

Dalam beberapa videonya, Dorce gamalama meminta para publik figur serta pejabat yang dikenalnya untuk membantu urusan pengobatan.

Tak butuh waktu lama, orang-orang yang dituju Dorce dalam video langsung merespons permohonan sang presenter kawakan itu.

Namun, baru-baru ini Dorce justru mengunggah video yang sedikit berbeda dari biasanya.

Ia mengunggah video ucapan terima kasih kepada Youtuber kondang Atta halilintar beserta istrinya, Aurel Hermansyah.

Wanita 58 tahun itu juga mendoakan agar Atta dan Aurel selalu mendapatkan rezeki yang melimpah, serta dibantu dalam persalinan yang tinggal menghitung hari.

"Hai, untuk Atta Halilintar, semoga istrinya, Aurel cepat melahirkan, dan diberikan kesehatan untuk Atta Halilintar, sukses untuk kamu," ucap Bunda Dorce sambil tersenyum ke arah kamera, dikutip dari Instagram-nya, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga: Doa Terus Mengalir untuk Dorce Gamalama yang Kini Kurus Kering dan Terbaring Sakit, Mbah Mijan Ikut Sampaikan Ini pada sang Komedian dan Artis yang Hatinya Sebening Malaikat : Bunda...

"Tetap jadi orang kaya yang tak tergantikan, selamat, assalamualaikum," imbuhnya.